Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

vivo X60 Series Tanamkan Inovasi dan Teknologi Kamera lewat vivo ZEISS Camera System

BACA JUGA




FinTechnesia.com | vivo Indonesia mengkonfirmasi kehadiran vivo X60 Series melengkapi lini professional photography flagship smartphone pada 8 April mendatang. X60 Series dilengkapi teknologi mobile photography terbaru, vivo ZEISS Co-engineered System, hasil kerja sama R&D vivo ZEISS Imaging Lab, yang didirikan vivo dengan produsen optik legendaris asal Jerman, ZEISS.

Teknologi ini memungkinkan pengguna menikmati pengalaman fotografi pada smartphone. Hasil gambar lebih tajam, dan jelas, serta menghasilkan efek bokeh yang khas. X60 Series akan menjadi seri terbaru dari X series vivo yang membawa teknologi Gimbal Stabilization 2.0, Extreme Night Vision 2.0 hingga teknologi 5G.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, bersama ZEISS, vivo membawa pembaharuan dalam Imaging System lebih modern. Mendukung teknologi kamera dari smartphone premium vivo. “Lewat kolaborasi ini, kami menghadirkan ZEISS Co-engineered Imaging System yang akan memberikan performa kamera terbaik pada smartphone X60 series,” kata Edy, Senin (29/3).

Baca juga: vivo X60 Series Gandeng ZEISS Camera System Siap Meluncur di Indonesia, Ini Tanggalnya

ZEISS Optics dalam vivo X60 Series meningkatkan ketajaman dan kejernihan gambar dengan hasil warna perekaman lebih autentik. Teknologi ini akan meningkatkan performa pengambilan gambar mulai pengendalian aberasi di lensa kamera untuk kualitas gambar yang lebih tajam dan jelas.

Serta mengurangi cahaya berlebih mempengaruhi hasil perekaman. Kemampuan lensa yang diusung juga akan mengurangi efek ghosting atau pantulan cahaya yang terkena lensa. Sehingga, hasil foto akan jauh lebih jernih dan lebih terkontrol. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER