Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Genap Usia Lima Tahun, Bisnis Qlue Tumbuh 70% di Tahun 2020

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Perusahaan penyedia ekosistem smart city Indonesia, Qlue, merayakan ulang tahun kelima. Tahun lalu, Qlue mencatatkan pertumbuhan bisnis sebesar 70% dibandingkan tahun sebelumnya. 

Founder dan CEO Qlue Rama Raditya mengatakan, situasi bisnis pada 2020 lalu penuh dengan dinamika akibat pandemi COVID-19. Dengan kondisi tersebut, digitalisasi dan pemanfaatan solusi smart city di Indonesia semakin krusial dalam keberlangsungan usaha. Integrasi solusi smart city dengan kebutuhan di masa pandemi bisa membantu berputarnya roda perekonomian agar tetap berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan. 

Hal itu sejalan dengan tren usaha yang secara operasional minim sentuhan dan tatap muka langsung. Sehingga layanan Qlue menghadirkan dimensi baru bagi dunia usaha. Kemampuan Qlue dalam membaca kecenderungan pasar itu juga menjadi pondasi utama dalam inovasi dan pengembangan solusi berkelanjutan oleh Qlue.

“Kami menyadari harua membantu pemerintah memerangi COVID-19. Secara bersamaan kami berhasil memberikan pertumbuhan signifikan sebesar 70% dari tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini akan kami jadikan modal utama terus menyongsong masa depan yang lebih cerah untuk Indonesia” ujar Rama, Rabu (31/5). (yof) 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER