Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mitratel Akan Dongkrak Pertumbuhan dan Siapkan Infrastruktur Berkualitas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Persaingan seru industri PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) terus melakukan berbagai langkah strategis memperkuat bisnis menara telekomunikasi. Tujuannya meningkatkan value creation bisnis tower dan memastikan
ketersediaan infrastruktur jaringan berkualitas.

Direktur Utama Mitratel, Theodorus Ardi Hartoko menyampaikan, Mitratel akan tetap agresif memacu pertumbuhan, baik secara organik maupun anorganik.
Serta memacu perbaikan fundamental bisnis dengan peningkatan performansi keuangan dan perbaikan internal proses.

Saat ini Mitratel memiliki lebih dari 22.000 menara telekomunikasi. “Ke depan Mitratel bertransformasi dari tower business menuju digital infrastructure company. Dengan salah satu prioritas strategi bisnis yaitu tetap agresif memacu pertumbuhan perusahan dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi menuju era 5G” ungkap Teddy, sapaan Theodorus, Jumat (2/4).

Memacu pertumbuhan alat produksi bukan hanya mengenai jumlah tower, juga mengedepankan prinsip kehati-hatian dalam melakukan investasi. Hal ini agar semua strategi dan kebijakan tetap compliance dengan aturan dan rencana jangka panjang.

Mitratel masih akan terus melakukan ekspansi untuk mendukung peningkatan kualitas jaringan dan memperluas jangkauan layanan. Terlebih menghadapi pengembangan teknologi 5G.

“Hrapannya Mitratel mengambil peranan penting dalam pembangunan infrastruktur yang mendukung konektivitas data yang lebih cepat termasuk fiberisasi jaringan menara telekomunikasi,” jelas Teddy. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER