Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jelang Ramadan, CIMB Niaga Syariah Gelar Bazar Melalui Haya Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ramadan 1442 H tinggal dalam hitungan hari. Maka, Unit Usaha Syariah (UUS) Bank CIMB Niaga meluncurkan Haya Online Ramadan 2021.

Program bazar pada April dan Mei 2021 ini bertujuan memperkenalkan gaya hidup syariah ke masyarakat lewat platform digital. Jadi layaknya marketplace yang dilengkapi konten inspiratif dan menghibur.

Haya Online Ramadan 2021 menggandeng lebih dari 100 merchant usaha kecil dan menengah (UKM) mitra CIMB Niaga Syariah. Menyediakan beragam kebutuhan seperti fashion, hobi, otomotif, properti, dan filantropi.

Nasabah berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50% bagi 20 pengunjung pertama setiap hari selama bazar berlangsung. Metode pembayaran menggunakan OCTO Mobile, OCTO Clicks, Rekening Ponsel, Debit Card, dan Syariah Card.

Head of Syariah Consumer CIMB Niaga, Bung Aldilla mengatakan, melalui Haya Online Ramadan 2021, CIMB Niaga Syariah mendorong pelaku usaha agar tetap produktif dan kreatif memanfaatkan momentum Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Sehingga dapat meningkatkan transaksi bisnis mereka.

“Haya Online Ramadan 2021 sebagai solusi mendukung pertumbuhan bisnis pelaku usaha. Sekaligus memberikan kemudahan bagi nasabah dalam berbelanja kebutuhan secara online,” kata Bung, Jumat (2/4).

Selain itu, Haya Online Ramadan 2021 menawarkan berbagai program menarik. Di antaranya, kesempatan mendapatkan total bonus saldo Rekening Ponsel sebesar Rp 300.000 dengan membuka tabungan iB On Account secara online melalui OCTO Mobile.

Nasabah juga bisa menikmati beragam program pembiayaan CIMB Niaga Syariah. Mulai dari KPR iB special rate 3,5% bagi nasabah yang ingin membeli hunian, program Motor X-TRA yang memberikan THR Berkah Rp1 juta untuk pembelian sepeda motor, hingga Cicilan 0% plus cashback sampai Rp 1 Juta dari Syariah Card untuk nasabah yang membeli produk gadget dan elektronik di Haya Online Ramadhan 2021. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER