Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Program Pilihan Jagoan Bukalapak Tawarkan Cashback Hingga Rp 1 Juta dan Diskon Hingga 70%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bukalapak meluncurkan program Pilihan Jagoan, menghadirkan beragam jenis produk dari berbagai kategori pilihan. Mulai perkakas rumah tangga, aksesori mobil & motor, perlengkapan industrial, HP & barang elektronik, hingga produk perlengkapan olahraga.

Pengguna biaa menikmati banyak promo dan penawaran. Seperti cashback hingga Rp 1 juta, flash deal dengan diskon hingga 70% setiap hari dan Gratis Ongkir sepuasnya.

Selain memenuhi kebutuhan masyarakat, Pilihan Jagoan juga hadir sebagai bentuk upaya Bukalapak mendukung kelangsungan bisnis serta terus mendorong perkembangan UMKM di tanah air. Khususnya di tengah pandemi.

Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak mengatakan, Bukalapak berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam mengembangkan layanan, fitur, dan program demi memenuhi kebutuhan pengguna. Saat ini, barang-barang kebutuhan rumah tangga, otomotif dan hobi termasuk yang paling banyak dicari.

“Kami mempersembahkan program Pilihan Jagoan agar bisa terus memenuhi kebutuhan tersebut. Sekaligus membantu UMKM, terutama yang berjualan barang-barang tersebut, untuk memaksimalkan penjualan. Dengan memberikan exposure terhadap produk-produk mereka yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, “ ujarnya, Sabtu (3/4). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER