Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tokopedia Kembali Meluncurkan Program Loyalitas, TokoPoints

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tokopedia kembali meluncurkan program loyalitas, TokoPoints. Pengguna bisa mendapatkan TokoPoints melalui setiap pembelanjaan produk fisik dengan menggunakan metode pembayaran apapun.

TokoPoints dapat ditukar – tanpa ada batas minimum/maksimum penukaran poin – untuk semua transaksi produk fisik dan berbagai produk digital. Pemakaian TokoPoints untuk transaksi produk fisik dapat digabungkan dengan promo lainn dan Bebas Ongkir secara bersamaan.

“Seiring berevolusinya TokoPoints, kami berharap dapat meningkatkan pengalaman berbelanja pengguna dan memberikan keuntungan lebih banyak di dalam ekosistem Tokopedia,” jelas ‎Senior Lead Product Manager (Retention & Loyalty) Tokopedia, Gabriella Kawilarang.

Menurutnya, belanja online semakin menjadi andalan masyarakat di tengah pandemi. “Terbukti dari peningkatan jumlah pengguna aktif bulanan Tokopedia yang saat ini melebihi 100 juta,” kata Gabriella.

Tokopedia juga mencatatkan bahwa kategori Makanan dan Minuman, Perawatan Hewan, Kesehatan, Perlengkapan Pesta dan Craft, serta Buku menjadi lima kategori dengan peningkatan transaksi paling tinggi selama kuartal pertama 2021. “Tren itu mendorong Tokopedia meluncurkan kembali TokoPoints, yang diharapkan menawarkan lebih banyak nilai tambah kepada pengguna,” tambah Gabriella. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER