Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

ShopeePay Dukung Program MURMER Alfamart dan Alfamidi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ramadan 2021 mmenjadi tahun kedua bagi masyarakat Indonesia merayakan dari rumah. Untuk belanja, minimarket bisa menjadi salah satu alternatif belanja aman dan nyaman memenuhi kebutuhan Ramadan.

Sebagai salah satu upaya mendukung aktivitas belanja Ramadan, ShopeePay mendukung program MURMER Spesial Ramadan diskon hingga 70% yang dihadirkan Alfamart dan Alfamidi.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay menyatakan, ShopeePay mendukung promo Alfamart dan Alfamidi yang menawarkan diskon hingga 70% dengan sistem pembayaran digital terintegrasi. Juga voucher cashback, serta menu khusus Promo Alfamart dan Alfamidi yang dapat ditemukan di fitur Deals Sekitarmu. “Kami harap kolaborasi ini mampu menyokong belanja masyarakat yang ekonomis, aman, dan dekat dari rumah,” kata Cindy, Selasa (6/4).

Alfamart dan Alfamidi mencatat adanya perubahan tren belanja masyarakat selama masa pandemi. Masyarakat menghabiskan kurang dari 10 menit untuk belanja segala kebutuhan, menginginkan belanja yang ekonomis. Serta mengandalkan pembayaran digital saat Ramadan 2020, Alfamart dan Alfamidi melihat demand yang tinggi melalui data historis penjualan yang naik 10%-15% dibandingkan bulan sebelumnya.

Kenaikan juga tergambarkan melalui transaksi dengan pembayaran digital. Alfamart menjadi salah satu merchant favorit selama kampanye ShopeePay Deals Rp1 pada akhir tahun 2020 lalu.

Nur Rachman, GM Corporate Communication Alfamart dan Alfamidi menambahkan, mensukseskan program MURMER Alfamart dan Alfamidi pastikan ketersediaan produk-produk di lebih dari 17.000 gerai di berbagai daerah di Indonesia. “Kami tetap menyarankan konsumen untuk menjalankan protokol kesehatan saat berbelanja di Alfamart dan Alfamidi. Salah satunya memanfaatkan metode pembayaran digital ShopeePay,” imbuh Nur Rachman

Promo MURMER Spesial Ramadan dengan diskon hingga 70% dapat dinikmati konsumenmulai dari 1 April 2021 hingga 31 Mei 2021. Promo produk pilihan akan diperbaharui setiap dua pekan sekali pada katalog Alfamart dan Alfamidi.

Khusus periode 1-15 April 2021, Alfamart dan Alfamidi menawarkan promo MURMER untuk berbagai jenis produk. Seperti mie instan, sirup, biskuit, krim kental manis, teh dalam kemasan, air mineral, deterjen dan masih banyak lagi. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER