Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lazada Perkenalkan Lazada Amanah, Kanal Produk Kebutuhan Muslim

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lazada meluncurkan kanal khusus produk muslim terkurasi, Lazada Amanah. Ini sebagai pusat belanja online untuk memenuhi seluruh kebutuhan umat muslim.

Lazada Amanah menawarkan koleksi terlengkap seluruh produk kebutuhan muslim dalam satu kanal. Mulai produk fesyen, makanan dan minuman, produk kesehatan, perawatan, buku dan sumber informasi, hingga pembayaran kewajiban zakat dan infaK.

Lazada Amanah juga menyediakan fitur pengecekan sertifikasi halal MUI, terintegrasi dengan situs MUI bagi produk-produk yang tersedia dalam kanal Lazada Amanah. Menjadikan Lazada sebagai satu-satunya kanal di e-commerce yang menyediakan fitur tersebut. 

Sawitri Hertoto, VP Marketing Lazada Indonesia mengungkapkan, pihaknha memahami kesulitan umat mencari produk-produk kebutuhan muslim berkualitas dengan harga terbaik dengan mudah. “Kami perkenalkan Lazada Amanah sebagai kanal khusus di platform Lazada sebagai pusat belanja online. Sehingga umat muslim dapat memperoleh produk terpercaya dan berkualitas, serta amanah secara lebih mudah dan nyaman,” kata Sawitri, Senin (5/4).

Dengan populasi penduduk Muslim yang mencapai 229 juta jiwa atau sekitar 87,2% dari total penduduk Indonesia, berdasarkan data World Population Review tahun 2021, ekonomi halal nasional menjadi kontributor yang signifikan bagi pendapatan negara. Terlebih didukung oleh banyaknya produsen perlengkapan muslim. Mulai produk busana dan aksesori, produk kesehatan dan kecantikan, hingga produk makanan dan minuman. 

Jacopo Mor, Executive Vice President, Fashion and FMCG Category Director Lazada Indonesia, mencatat tahun lalu pertumbuhan melebihi 100% dalam jumlah pembeli produk Muslim di Lazada. “Melalui Lazada Amanah, kami menyediakan fasilitas pengecekan sertifikasi halal, terintegrasi dengan link pengecekan MUI untuk kenyamanan dan ketenangan dalam berbelanja,” ujarnya. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER