Singapore Airlines dan CapitaLand Kolaborasi Program Member dan Berikan Hadiah


FinTechnesia.com | Singapore Airlines dan CapitaLand memulai kemitraan berhadiah baru yang akan memberikan manfaat lebih besar kepada anggotanya. Mulai dengan peluncuran program konversi hadiah dua arah antara program loyalitas KrisFlyer dan program hadiah berbelanja dan gaya hidup CapitaStar.

Kemitraan ini akan memungkinkan anggota KrisFlyer dan CapitaStar menukarkan miles dan STAR$® mereka untuk berbagai hadiah perjalanan dan gaya hidup. Para anggota tersebut juga dapat menikmati lebih banyak manfaat program.

Seperti berbelanja eksklusif dengan CapitaStar, hadiah bersantap dan gaya hidup di aplikasi seluler Kris+. Dengan lebih banyak fasilitas dan keistimewaan yang tersedia secara bertahap.

Dengan program konversi ini, anggota KrisFlyer dan CapitaStar dapat mengkonversikan miles dan STAR$® melalui SingaporeAir.com, aplikasi seluler SingaporeAir, aplikasi gaya hidup Singapore Airlines Kris +, aplikasi seluler CapitaStar dan CapitaStar.com. Konversi dapat dilakukan secara digital, setiap saat, sesuai kenyamanan anggota.

Kemitraan ini menghadirkan lebih banyak pilihan bagi anggota kedua program tersebut. Mereka dapat membuka berbagai opsi untuk menggunakan Miles dan STAR$® mereka. Ini mencakup lebih dari 40 mitra maskapai KrisFlyer dan lebih dari 180 mitra non-maskapai di 780 outlet mitra.

Serta di 16 mal CapitaLand yang berpartisipasi di seluruh Singapura dan di platform digital CapitaLand. Yakni eCapitaMall dan Capita3Eats.

JoAnn Tan, Senior Vice President Marketing Planning, Singapore Airlines mengatakan, kemitraan dengan CapitaLand bagian proses berkelanjutan menambahkan mitra baru ke ekosistem keanggotaan KrisFlyer.

Hadiah perjalanan, berbelanja, dan gaya hidup yang ditawarkan oleh KrisFlyer, Kris+, dan CapitaStar program saling melengkapi satu sama lain. “Hal ini memungkinkan kami untuk menawarkan pengalaman bersantap, ritel, perjalanan, dan hiburan yang lebih luas, untuk kedua keanggotaan tersebut,” ujar JoAnn, Senin (5/4).

Reuben Yong, Head of Coalition, CapitaLand Singapura mengatakan, CapitaLand memperluas fasilitas dan keistimewaan untuk lebih memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen. “kLKolaborasi kami dengan Singapore Airlines dan KrisFlyer akan menciptakan pengalaman lebih beragam, untuk lebih dari 1,1 juta anggota CapitaStar. Serta semakin memperkuat posisi CapitaStar sebagai salah satu program hadiah berbelanja dan gaya hidup terkemuka di Singapura,” ujarnya.

Kemitraan strategis ini akan membantu mendorong lebih jauh dan mengoptimalkan konversi penjualan omni-channel ke ritel di mal CapitaLand. Serta secara online di eCapitaMall dan Capita3Eats.

Untuk merayakan peluncuran ini, 8 anggota beruntung yang menukar antara Miles dan STAR$® dari 5 April hingga 4 Mei 2021 akan dipilih untuk memenangkan 100.000 KrisFlyer Miles. etara dengan tiket Kelas Bisnis pulang-pergi ke Tokyo.

Atau 1.000.000 STAR$® ( setara dengan S$ 1.000 eCapitaVoucher) untuk digunakan di lebih dari 2.700 toko di mal CapitaLand di seluruh Singapura dan di platform digital CapitaLand eCapitaMall dan Capita3Eats. (sya)