Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

3 Indonesia Perluas Jangkauan ke Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara, Ada Kartu Perdana Baru Juga

BACA JUGA




FinTechnesia.com | 3 Indonesia terus memperluas jangkauan dan kualitas jaringan. di berbagai daerah hingga ke penjuru tanah air. Perluasan jaringan pada tahun 2021, diawali di Sulawesi Tengah, tepatnya di kota Palu, Donggala, Sigi, Parigi Moutong, Poso dan sekitarnya.

Selain itu ke wilayah Sulawesi Tenggara tepatnya di kota Kendari, Konawe, dan Konawe Selatan. 3 juga menawarkan produk Perdana Happy untuk masyarakat di Sulawesi Tengah dan Tenggara.

Langkah menghadirkan layanan telekomunikasi ke berbagai kota dan kabupaten, adalah salah satu fokus utama 3 Indonesia. Hal tersebut sejalan dengan upaya pemerintah memberikan akses internet yang merata di seluruh Indonesia. 

Di sepanjang tahun 2020, 3 Indonesia menyediakan lebih dari 44.182 BTS berjaringan 4,5G Pro yang menjangkau lebih dari 37.000 desa di seluruh Indonesia. 3 Indonesia terus melanjutkan misinya di tahun 2021 dengan menjangkau lebih banyak lagi daerah di Indonesia.

Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto menyampaikan, pemerataan ketersediaan jaringan dan menyediakan kualitas internet terbaik tetap menjadi fokus utama. “Dengan tersedianya jaringan 3 Indonesia di Sulawesi Tengah dan Tenggara, masyarakat bisa merasakan pengalaman mengakses internet terbaik. Sehingga, mereka bisa melakukan aktivitas digital apapun,” kata Dolly, Jumat (9/4).

Sementara kartu perdana Happy Palu dan Happy Kendari hadir mulai dari Rp 20.000. Dengan berbagai pilihan isi ulang mulai dari Rp 6.000 hingga kuota besar. Khusus Sulawesi Tengah, 3 Indonesia berikan promo Perdana dan Kuota Happy Unlimited 52GB mulai dari Rp 60.000. Promo ini berlaku hingga akhir April 2021. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER