Ada Benefit Hingga Rp 6 Juta di Pre Order vivo X60 Series 5G, Penasaran?


FinTechnesia.com | Duet vivo X60 dan vivo X60 Pro resmi diluncurkan. Keduanya generasi terbaru lini professional photography/videography flagship smartphone.

Melalui vivo X60 Series 5G, vivo menghadirkan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System, Gimbal Stabilization 2.0. Lalu kemampuan Extreme Night Vision 2.0, dan kapabilitas Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G SoC serta teknologi 5G Ready.

X60 Series 5G hadir dengan harga Rp 10 juta untuk vivo X60 Pro dan Rp 8 juta untuk vivo X60. Sudah bisa dipesan melalui pre order di e-commerce resmi vivo, Blibli dan store resmi vivo mulai 8 April – 15 April 2021.

“Gaya hidup saat ini menambah fungsi smartphone dalam mengabadikan dan merekam setiap momen berharga dalam kehidupan. Maka dari itu, kami telah berkolaborasi dengan ZEISS menghadirkan ketajaman, kejernihan, dan kualitas gambar maupun video yang lebih baik,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, Kamis (8/4).

X60 Series 5G juga dilengkapi fitur klasik ZEISS Biotar sehingga akan menghasilkan gambar latar bokeh khas ZEISS. Selain itu, kedua vivo X60 Series 5G dilengkapi 32MP Front Camera dan kamera belakang, 48MP Main Camera, 13MP Portrait Camera – 2x Optical Zoom. Serta 13MP Super Wide – Angle Camera with 2.5cm Macro.

Khusus vivo X60 Pro, disempurnakan Gimbal Stabilization 2.0. Mengimbangi guncangan kamera agar tetap dapat merekam dan menangkap gambar dengan mulus dan tidak buram meskipun dalam keadaan bergerak. Penyempurnaan Gimbal Stabilization 2.0 dengan peningkatan pada teknologi Pixel Shift Ultra HD Imaging dan stabilisasi gambar 5-Axis VIS Ultra Clear Shifting.

X60 Pro juga dilengkapi dengan memori 12GB RAM + 256GB ROM, dengan eksternal RAM yang bisa ditambah 3GB. Serta daya baterai besar 4200 mAh. Sedangkan vivo X60 didukung memori 8GB RAM + 128GB ROM, dengan eksternal RAM yang dapat ditambah 3GB. Plus dukungan baterai sebesar 4.300 mAh. Untuk pengisian daya, kedua seri dari vivo X60 Series 5G ini sudah didukung dengan kemampuan 33W FlashCharge.

X60 Series 5G juga didukung dengan teknologi NFC Multifunctions yang akan memberikan kemudahan sehari-hari. Mulai transfer dokumen, top-up uang elektronik, bahkan untuk menduplikasi kartu akses sehingga smartphone menjadi kunci elektronik dengan mengoneksikan fitur bluetooth yang memanfaatkan chip NFC multifungsi.

Pre-Order X60 Series 5G dibuka hingga 15 April 2021 di Blibli serta offline store resmi vivo. Pembeli akan mendapat benefit hingga Rp 6 juta. Pre order akan mendapatkan hadiah, yaitu vivo TWS Neo khusus pembelian vivo X60 Pro dan Anker Speaker khusus vivo X60, dan e-voucher senilai Rp 150.000. Serta member X-Club gratis senilai lebih dari RP 2 juta. Tidak hanya itu, dengan program Pre-Order ini, konsumen bisa mendapatkan vivo X60 dan X60 Pro dengan cicilan 0%. Konsumen juga dapat menikmati penawaran cashback hingga Rp 1 juta. Serta promo trade in hingga Rp 1 juta. Syarat dan ketentuan berlaku.

vivo juga berkolaborasi dengan beberapa official telco partner, seperti Indosat, Smartfren, Telkomsel, dan XL Axiata. Mnawarkan bundling paket data plan gratis hingga 12 bulan untuk vivo X60 Series 5G bagi pre order secara offline di vivo store resmi.

Konsumen juga dapat menikmati 0% cicilan hingga 12 bulan dan cashback hingga 1 juta melalui kartu kredit (BCA, Mandiri, DBS Bank, dan Citibank) serta penawaran 0% cicilan blibli instore hingga 6 bulan dan cashback hingga 1 juta. Untuk setiap pembelian secara offline, hadiah untuk setiap area akan berbeda. (sya)