Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menyasar Pelajar, Samsung Luncurkan Samsung Galaxy M02, Cuma Sejutaan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tahun 2021 masih terus menjadi tantangan bagi masyarakat Indonesia. Termasuk kalangan pelajar yang masih harus menjalani Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) untuk mengurangi penyebaran COVID-19.

Kesuksesan program belajar maupun aktivitas lain dari rumah tentunya sangat bergantung pada teknologi. Kecanggihan smartphone sebagai media pendukung sistem PJJ dinilai sangat memudahkan pelajar mengakses berbagai macam informasi untuk menambah wawasan dengan lebih cepat dan muda.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menghadirkan Samsung Galaxy M02 dengan ukuran layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display dan kapasitas baterai besar 5.000 mAh yang tahan sepanjang hari. Cocok berbagai aktivitas para generasi muda, khususnya pelajar untuk mel PJJ, main bareng (mabar) dengan teman-teman, hingga bermedsos ria.

Sudah setahun ini layanan conference call ataupun livestream telah menjadi sarana utama untuk belajar, berinteraksi sosial maupun menikmati hiburan dari rumah. Perubahan perilaku konsumen selama pandemi ini semakin mendorong gaya hidup mobile. Mulai mengerjakan tugas, gaming dan binge-watching, hingga berselancar di Instagram ataupun TikTok, semuanya beres pakai smartphone.

Berbagai hal seru itu bisa didapatkan di Samsung Galaxy M02 yang memang sesuai dengan kebutuhan pelajar. Ukuran layar 6,5 inci dan kualitas HD+ PLS yang besar akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih maksimal, dan juga baterai 5.000 mAh yang bikin smartphone kamu setia menemani aktivitasmu sepanjang hari,“ terang Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Senin (12/4)

Samsung Galaxy M02 dijual dengan harga Rp 1,35 juta. Ada program program cicilan 0% dari berbagai bank rekanan, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. jJuga bisa menggunakan metode tukar tambah dengan smartphone Samsung. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER