Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

SnackVideo Mengucurkan Dana Investasi Sebesar Rp 500 miliar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | SnackVideo mengucurkan dana investasi sebesar Rp 500 miliar selama dua tahun. Dana ini untuk menghadirkan program unggulan terbaru yakni SnackVideo Creator Academy. Program baru dari media sosial berbasis video pendek ini mendukung para pengguna menggali dan menampilkan potensi diri melalui video dengan lebih optimal.

Operation Manager SnackVideo, Rizky Jason Sutanto menyatakan, SnackVideo Creator Academy bentuk nyata dukungan SnackVideo untuk para kreator lokal di Indonesia agar dapat melahirkan karya baru yang menarik.

“SnackVideo Creator Academy dapat menjadi wadah bagi para kreator untuk berkreasi sesuai bakat dan keinginan mereka. Melalui program ini, para kreator juga berpeluang untuk mendapatkan penghasilan melalui konten-konten yang menginspirasi, kreatif dan informatif, serta melalui relasi mereka dengan para pengikutnya,” ujar Jason, Kamis (8/4).

Dua Program SnackVideo yang telah diluncurkan sepanjang tahun 2021 terbukti berhasil menciptakan banyak peluang dengan total lebih dari 200.000 pengguna di Indonesia. Selain itu pada bulan Ramadan SnackVideo merilis program baru lain untuk para kreator. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER