Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ingat, Hari Ini 14 April 2021, Terakhir Pre-Order realme 8 Pro dengan Penawaran Khusus

BACA JUGA




FinTechnesia.com | realme mengingatkan, hari ini, 14 April 2021 hari terakhir online pre-order 108MP Capture Infinity realme 8 Pro. Online pre-order sejak 7 April, bertepatan hari peluncuran resmi realme 8 Series di Indonesia.

Pada periode online pre-order terdapat penawaran khusus. Berupa bonus Rp 800.000, terdiri dari realme Buds Q, voucher JD.ID senilai Rp 100.000, garansi mesin 18 bulan dan tambahan garansi untuk layar selama 6 bulan. Tidak hanya itu, realme 8 Pro dengan harga resmi Rp 4,5 juta ini bisa didapatkan dengan cicilan 0% dengan kartu bank tertentu untuk pembayaran di JD.ID.

realme 8 Pro sendiri telah diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 7 April lalu. Smartphone pertama realme dengan kamera 108MP. Tidak hanya membawa resolusi kamera terbesar, 108MP, realme 8 Pro juga membawa fitur-fitur kamera yang menyenangkan agar setiap anak muda di Indonesia bisa berkreasi tanpa batas dengan realme 8 Pro.

realme menyadari betapa penting perjalanan pelanggan atas sebuah produk. Maka, realme mengumumkan layanan purnajual baru berupa realme Care. Dengan realme Care, para pelanggan realme bisa mendapatkan layanan garansi layar retak hingga 6 bulan dan perpanjangan garansi keseluruhan hingga 6 bulan.

realme Service Center sendiri merupakan bagian dari realme Indonesia yang melayani kebutuhan pengguna smartphone dan AIoT realme. Layanan yang diberikan oleh realme Service Center termasuk bantuan perbaikan, penyelesaian masalah smartphone/aksesoris, dan pelayanan konsultasi pasca pembelian. Saat ini, realme telah memiliki 18 realme Service Center resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, realme juga mengadakan program khusus berupa realme Service Day di realme Service Center di seluruh Indonesia. realme Service Day ini diadakan secara khusus setiap tanggal 17 & 18 setiap bula. Pada dua hari tersebut, pelanggan bisa menikmati diskon perbaikan 10% untuk pergantian LCD/PCB. Lalu diskon 10% pembelian AIoT, dan ekstra merchandise untuk semua pengguna yang datang ke realme Service Center pada tanggal tersebut. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER