Produk Asuransi Tugu Kini Hadir di Aplikasi MyPertamina

FinTechnesia.com | Pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina kini tidak hanya dapat menikmati harga hemat untuk setiap pembelian bahan bakar mesin (BBM) maupun berbagai produk untuk kebutuhan berkendaraan. Kini juga membeli berbagai produk-produk asuransi PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance).

Pengguna MyPertamina bisa memperoleh kemudahan dalam mendapatkan produk-produk perlindugnan terhadap aset dan juga diri. Saat ini produk t-drive (asuransi mobil), t-ride (asuransi motor) dan t-fracture (asuransi patah tulang) bisa dibeli melalui aplikasi MyPertamina dengan melakukan klik pada icon asuransi.

Sinergi bisnis di lingkungan Pertamina Group diharapakan bisa memberikan manfaat baik kepada MyPertamina yang menambahkan varian produk baru pada ekosistemnya dan juga kepada Tugu Insurance untuk menawarkan produknya kepada sekitar 1,5 juta pengguna aktif aplikasi tersebut.

Platform digital menjadi opsi dan solusi bagi pelanggan yang merasa khawatir untuk melakukan kontak fisik. “Oleh karena itu Tugu Insurance bekerja sama dengan MyPertamina memberikan kenyamanan kepada pelanggan yang membutuhkan produk asuransi tanpa perlu terjadi kontak fisik. Lebih mudah, cepat, dan aman,” ujar Indra Baruna, Presiden Direktur Tugu Insurance, Selasa (13/4).

Selama masa Ramadan ini, Tugu Insurance bersama MyPertamina mengadakan program promosi. Pelanggan bisa mendapatkan kesempatan LL menang apabila melakukan pembelian produk asuransi Tugu Insurance melalui aplikasi My Pertamina. (eko)