Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Emirates Meluncurkan Harga Tiket Musim Panas, Mulai dari Rp 5 Jutaan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Emirates meluncurkan harga musim panas. Dalam rilis, Senin (12/4), peluncuran bertepatan saat para wisatawan merencanakan perjalanan mereka dengan mulai dibukany perbatasan di seluruh dunia.

Dengan kebijakan pemesanan Emirates yang fleksibel, pelanggan dapat memperpanjang masa berlaku tiket hingga dua tahun. Dan bepergian dengan percaya diri di masa-masa yang belum pasti ini.

Wisatawan di Indonesia dapat menikmati penawaran penerbangan ke semua rute di jaringan
global Emirates, dengan harga pulang pergi mulai dari hanya Rp 5.364.000 untuk Kelas Ekonomi. Atau Rp 26.883.000 untuk Kelas Bisnis. Harga khusus ini tersedia untuk pemesanan dari 12 hingga 25 April 202. Berlaku untuk tanggal perjalanan antara 15 April dan 30 September 2021.

Emirates terus mendorong perjalanan yang aman dan nyaman dengan berpartisipasi secara akti dalam program vaksinasi Uni Emirat Arab (UEA) dan memulai kembali penerbangan di seluruh jaringan global secara bertahap. Hingga saat ini, lebih dari 35.000 karyawan Emirates telah menerima suntikan vaksin COVID-19 dari salah satu pusat vaksinasi Emirates. Dengan lebih dari 85% pilot maskapai dan awak kabin yang telah mendapatkan dua dosis vaksin.

Dubai telah dibuka dan siap menyambut wisatawan dengan protokol kesehatan dan keamanan
tingkat tinggi untuk menjaga keamanan seluruh penduduk dan pengunjung. Kota kosmopolitan ini menghadirkan perpaduan penawaran yang eklektik bagi setiap pengunjung. mMulai dari panta indah hingga pusat perbelanjaan dan restoran kelas dunia. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER