Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

UOB Asset Management Indonesia Tawarkan Reksadana Indeks Bisnis 27 ke Platform tanamduit

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT UOB Asset Management Indonesia (UOBAM Indonesia) dan tanamduit, platform investasi yang menyediakan reksadana online, menjalin kemitraan dalam menawarkan Reksa Dana UOBAM Indeks Bisnis-27 (UOBAM IB-27) kepada nasabah investor di tanamduit dan lebih banyak jaringan. Kerjasama ini pertama kali dari kedua perusahaan yang bertujuan menciptakan akses yang lebih luas ke produk investasi untuk mencapai inklusi keuangan.

UOBAM IB-27 adalah satu-satunya reksa dana indeks yang mereplikasikan konstituen Indeks BISNIS-27. Indeks ini terdiri dari 27 saham yang telah melalui proses seleksi komprehensif oleh komite investasi, dengan memenuhi kriteria fundamental keuangan dan likuiditas yang ketat.

“Kolaborasi kami dengan tanamduit juga mencerminkan komitmen mendorong inklusi keuangan dengan menciptakan produk investasi yang lebih mudah diakses. Juga seiring upaya kami dalam mengembangkan lebih banyak solusi bagi masyarakat Indonesia” kata Alvin Jufitrick, Chief Marketing Officer dan Direktur UOB Asset Management Indonesia,Rabu (14/4)

“Kami mengapresiasi kehadiran produk UOBAM IB-27, sebagai bagian dari produk penawaran ke nasabah kami. Kami yakin dengan karakteristik IB-27 dan fitur-fiturnya akan menjadi alternatif solusi yang menarik bagi investor kami. Kemitraan dengan UOB Asset Management Indonesia dalam menghadirkan UOBAM IB-27 sejalan dengan visi kami dalam menciptakan kehidupan finansial yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia,” kata Rini Hapsari, Co Founder tanamduit. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER