Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wah, Ada Cashback Sampai 50% di Program Ramadan 3 Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | 3 Indonesia mempersiapkan serangkaian ekosistem produknya. Langkah ini agar 40 juta pelanggan bisa menjalani kegiatan di Ramadan serta bersilaturahmi secara virtual.

Suasana Ramadan tahun ini sama dengan setahun sebelumnya, kita masih perlu menjaga jarak sosial. Namun, hal tersebut tak mengurangi kebahagiaan dan keberkahan bulan suci. 3 Indonesia menghadirkan program dilengkapi rangkaian ekosistem produk dengan manfaat berlipat.

Mulai dari Paket Buka Sahur yang memiliki kuota khusus saat waktu sahur dan buka puasa, tebus murah Kuota 50GB mulai dari Rp 500, konten digital eksklusif, hingga promo cashback dengan GoPay sepanjang Ramadan. “Semua ini kami berikan guna mendukung seluruh aktivitas pelanggan kami,” ungkap Dolly Susanto, Chief Marketing Office 3 Indonesia, Selasa (13/4).

  • Paket Buka Sahur. Selama Ramadan, pelanggan  3 Indonesia bisa melakukan pembelian Paket Buka Sahur hingga 50GB dengan harga terjangkau mulai dari Rp 3.000. Paket Buka Sahur ini bisa didapatkan di aplikasi Bima+ atau *123#. Pelanggan akan mendapatkan tambahan kuota khusus saat jam sahur (01:00-06:00 waktu lokal) dan jam berbuka puasa (16:00-19:00 waktu lokal). Pelanggan juga dapat membeli Kuota Harian Ramadan ini dengan layanan BOS Tri, beli sekarang bayarnya nanti.
  • Tebus Murah Kuota 50GB. Setiap pembelian Kuota Happy 12GB/18GB/25GB selama program bisa melakukan tebus murah kuota 50GB mulai dari Rp 500.
  • Bebas akses Viu/KlikFilm + Softdrink – Untuk pembelian pulsa mulai dari Rp 5.000 selama programberlangsung, pelanggan bisa mendapatkan bebas akses ke aplikasi Viu/KlikFilm untuk menonton film atau serial seru di dalamnya. Pelanggan 3 juga bisa mendapatkan softdrink dari penukaran voucher poin BonsTri.
  • Sampai Jadi Debu, Original Movie dari KlikFilm– 3 Indonesia memberikan konten eksklusif film “Sampai Jadi Debu.” Film yang dibintangi oleh Cut Mini, Wafda Saifan, dan Yasamin Jaseem ini berkisah tentang seorang ibu yang mengidap penyakit Alzheimer. Film ini hadir secara eksklusif untuk pengguna 3 di KlikFilm.
  • Cashback 60% Tiap Beli Paket KeepOn + Viu di Shopee –Streaming nonton K-Drama di bulan Ramadan kini lebih hemat. Beli produk KeepOn + Viu di Shopee dengan pulsa 3 dapatkan cashback 60% tanpa minimum transaksi.
  • Ekstra In Game Item. 3 Indonesia juga menyiapkan promo khusus untuk setiap gamer yang melakukan top-up FreeFire di UPoint. Dengan hanya melakukan top-up, mereka berkesempatan untuk mendapatkan ekstra In Game Item agar bermain game selama Ramadan menjadi lebih seru.
  • Cashback hingga 50%, setiap transaksi pulsa menggunakan GoPay, pelanggan 3 berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga 50% untuk setiap transaksi minimal Rp 16.000. Pengguna GoPay Paylater berkesempatan mendaat cashback hingga Rp 20.000 untuk transaksi minimal Rp 70.000. (eko)

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER