Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dorong Gamer Indonesia Meningkatkan Kemampuan, Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

BACA JUGA




FinTechneaia.com | Telkomsel terus berkomitmen sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air. Kali ini melalui penyelenggaraan Dunia Games League (DGL) 2021.

Pendaftaran kompetisi tersebut dibuka mulai 16 April 2021. Kehadiran DGL bagi pecinta esports Indonesia di tahun ini menandai penyelenggaraan ketiga setelah pertama kali digelar pada 2019.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengatakan,Telkomsel melalui Dunia Games, berupaya membuka lebih banyak kesempatan bagi para penggemar game online mengasah keterampilan bermain game dan daya saing lebih jauh lagi.

Platform Dunia Games memungkinkan gamer untuk menyalurkan minat, saling terhubung dan berkolaborasi menciptakan komunitas dan ekosistem esports yang lebih holistis, menarik dan berkembang. “Kembalinya DGL di tahun ini menjadi salah satu wujud dari semangat dan komitmen kami bagi para gamer dan industri gaming,” kata Rachel, Kamis (15/4).

Kolaborasi PUBG Mobile dan Telkomsel melalui Dunia Games tidak hanya untuk menumbuhkan PUBG Mobile, juga memperkuat komunitas esports dan pertumbuhan industri game di Indonesia. “Menunjukkan dukungan kami terhadap Dunia Games League 2021, kami akan memberikan perjalanan lanjutan yang akan ditempuh para pemenang dari Dunia Games League 2021. Dua partisipan terbaik dari Dunia Games League 2021 akan secara langsung diundang ke PUBG Mobile Indonesia National Championship 2021 Grand Final,” ujar Oliver Ye, Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER