Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

HUAWEI Band 6 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Smartband dengan Fitur Setara Smartwatch

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei mengumumkan anggota terbaru dari HUAWEI Band Series, HUAWEI Band 6. Dengan tuntutan kebutuhan konsumen yang semakin meningkat untuk perangkat wearable mereka, HUAWEI Band 6 yang baru telah sangat ditingkatkan dalam hal desain, masa pakai baterai dan pemantauan kesehatan dan kebugaran.

Huawei Band 6 juga hadir dalam beragam warna yang mewakili berbagai kepribadian pengguna. HUAWEI Band 6 adalah smartband pertama Huawei yang menggunakan AMOLED FullView Display 1,47 inci dengan rasio screen-to-body 64%. Bbrarti dapat menampilkan lebih banyak informasi sekaligus tetap tampil stylish. Selain itu, HUAWEI Band 6 mewarisi masa pakai baterai dua pekan dari produk wearable Huawei.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menyatakan, Huawei melanjutkan pengembangan teknologi melalui HUAWEI Band 6. Ia mengklaim, meskipun HUAWEI Band 6 dikategorikan sebagai smartband, HUAWEI tetap menghadirkan fitur-fitur yang biasa ditemukan pada smartwatch. “Desain mendukung 96 mode latihan menjadikan Anda seperti memiliki pelatih pribadi. Dilengkapi dengan pemantauan kesehatan profesional, kami berharap dapat menyediakan smartband terbaik untuk konsumen dan menawarkan nilai terbaik bagi mereka,” terang Patrick, Jumat (16/4),

Dengan berat hanya 18g, HUAWEI Band 6 menawarkan pengalaman pemakaian yang ringan untuk pemantauan kesehatan sepanjang hari. Selain menjadi smartband Huawei pertama yang mendukung pemantauan SpO2, HUAWEI Band 6 juga memberi pengguna berbagai fitur pemantauan kesehatan seperti detak jantung, tidur, stres, dan pelacakan siklus menstruasi.

Konsumen dapat mulai memasukan HUAWEI Band 6 dalam keranjang belanja online mulai dari 16 – 21 April dengan harga spesial Rp 499.000 selama periode peluncuran di toko resmi Huawei pada e-commerce Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli. Kemudian proses check out dapat dilakukan mulai 22 April – 5 Mei. Selain itu konsumen juga dapat memperoleh tambahan voucher senilai Rp 20.000 saat melakukan check out. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER