Jumat, 9 Desember 2022

Wah, Nokia Meluncurkan Enam Smartphone Baru Sekaligus

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTecnesia.com.com | HMD Global, the home of Nokia phones and accessories mengumumkan peluncuran terbesar. Menampilkan enam smartphone baru: Nokia X20, Nokia X10, Nokia G20, Nokia G10, Nokia C20 dan Nokia C10. Yang telah disederhanakan menjadi tiga lini berbeda.

Teratas Nokia seri X, menengah seri G dan entry-level seri C, seluruhnya memberikan pengalaman berkualitas, yang diharapkan konsumen dari perusahaan seluler Eropa. Produk yang dibuat untuk bertahan lama baik luar maupun dalam, berkat posisi terdepan di industri untuk keamanan, daya tahan yang unggul. Serta d jaminan dalam menyediakan software terbaru, sehingga Anda dapat menggunakan ponsel lebih lama.

Florian Seiche, CEO, HMD Global mennyatakan, ini bukan peluncuran produk biasa. Tidak
diragukan lagi bahwa 12 bulan terakhir adalah momen yang menantang. “Sebagai perusahaan Finlandia, pendekatan kami terhadap teknologi dan bisnis berfokus pada kebutuhan manusia dan itu tercermin dalam rangkaian smartphone baru ini. Kami ingin orang-orang menyukai ponsel mereka. Smartphone Nokia hadir dengan keamanan dan pembaruan software yang memberi ketenangan konsumen,” kata Florian, pekan lalu.

Stephen Taylor, CMO HMD Global menjelaskan, pemikiran inovatif adalah tentang menghadirkan pengalaman bernilai tinggi bagi mereka yang mungkin belum pernah merasakan hal ini sebelumnya. Jutaan orang mengandalkan perangkat Nokia untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Mulai dari konektivitas dasar, hingga pembayaran dan kreativitas.

Produk-produk ini dibuat untuk bertahan lama baik luar maupun dalam, berkat jamina peningkatan dan daya tahan yang unggul. “Dan kami ingin orang-orang terus menyukai ponsel mereka. Seri X memungkinkan kami menawarkan manfaat kemitraan kelas atas kami bersama Qualcomm dan ZEISS Optics. Menemukan keseimbangan sempurna antara spesifikasi dan keterjangkauan merupakan inti dari seri inni,” katanya. (sya)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER