Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

3 Indonesia Menghadirkan Akses Film Sampai Jadi Debu di Ramadan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Selama Ramadan, 3 (Tri) Indonesia turut menghadirkan berbagai program yang terus menemani dan mendukung para pelanggan dalam menjalani bulan suci. Pelanggan 3 dapat menyaksikan film Sampai Jadi Debu secara eksklusif melalui aplikasi video streaming KlikFilm dan jaringan 3 Indonesia. Para pelanggan dapat mengaktifkan Paket KeepOn + akses premium KlikFilm melalui aplikasi bima+. Selain itu, dapat melakukan aktivasi melalui menu USSD *123# dan *111#. 

Sampai Jadi Debu merupakan film original produksi Falcon Pictures. 3 Indonesia dan KlikFilm juga mengadakan program berhadiah. Total hadiah puluhan juta rupiah. Pelanggan 3 Indonesia berkesempatan mendapatkan hadiah Samsung Galaxy S21 serta uang tunai hingga Rp 10 juta dari KlikFilm. Program ini berlangsung dari 9 April hingga 3 Juni 2021.

“Kami berharap melalui rangkaian program Ramadan memberikan kebahagiaan dan keberkahan para pelanggan, ungkap  Dolly Susanto, Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Jumat (16/4)


Para pelanggan juga dapat mengakses film-film lain di aplikasi KlikFilm melalui jaringan 4,5G Pro 3 Indonesia. Jaringan sudah menjangkau lebih dari 37.000 desa di Indonesia dan melayani 40 juta pelanggan. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER