Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bayar Viu Bisa Pakai ShopeePay, Ada Cashback 30% dan Promo Beli 1 Dapat 1

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ShopeePay menjadi channel pembayaran digital dalam aplikasi Viu. Memungkinkan pelanggan untuk membayar dengan mudah, cepat dan terjangkau menggunakan promo cashback ShopeePay.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay mengatakan, selama pandemi, masyarakat banyak berdiam diri di rumah. Mencari alternatif hiburan seperti menonton film, drama atau serial. Dan seiring berjalannya waktu, drama Korea telah menjadi bagian dari hidup masyarakat Indonesia.

“ShopeePay berkolaborasi dengan Viu sebagai penyedia hiburan K-drama dan anime terbesar. Kerjasama strategis ini menjadikan ekosistem pembayaran digital ShopeePay semakin luas lagi,” kata Cindy, Jumat (16/4).

Ustav Mukherjee, Head of SVOD Business, IViu Indonesia mengatakan, seiring berkembangnya pembayaran digital, ia melihat ShopeePay sebagai opsi menarik untuk Viu-ers. “Kami berharap dengan adanya integrasi ini, ShopeePay dapat menjadi metode pembayaran pilihan konsumen,” kata Ustav.

Melalui promo cashback 30% yang dihadirkan ShopeePay, pelanggan dapat menikmati berbagai tayangan populer Viu. Terdapat dua penawaran yang dapat dibeli menggunakan ShopeePay. Promo Rp 100.000 untuk 6 bulan langganan dan promo Rp30.000 beli 1 gratis 1 bulan langganan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER