Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Manulife Aset Manajemen Indonesia Kembali Pasarkan Reksadana Lewat Danamon

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) mengumumkan pemasaran tiga reksadana baru. Yaitu Manulife Saham Syariah Asia Pasifik Dollar AS (MANSYAF), Manulife USD Fixed Income (MANUFIX) dan Manulife Pendapatan Bulanan II (MPB II).

Bank Danamon menjadi pemasar tiga reksadana tersebut. Michellina Triwardhany, Wakil Direktur Utama Danamon mengatakan, di tengah optimisme perekonomian global dan nasional yang mulai pulih, Danamon hadir memberikan layanan perbanka dengan menyediakan produk-produk investasi yang beragam sesuai tujuan finansial nasabah. Tiga produk reksadana ini semakin memperkuat kemitraan Danamon dengan MAMI, melengkapi produk reksadana yang telah ditawarkan sebelumnya. Kami harap kerja sama ini dapat membantu nasabah dalam menentukan produk yang tepat dalam memenuhi tujuan finansial mereka,” kata Michellina, JUmat (16/4).

Afifa, Presiden Direktur MAMI mengatakan, reksadana MANSYAF dapat menjadi pilihan nasabah Danamon yang ingin berinvestasi dalam mata uang dollar Amerika Serikat (AS). Sekaligus memanfaatkan peluang investasi di berbagai saham syariah yang terdiversifikasi di berbagai negara yang ada di kawasan Asia Pasifik di luar Jepang. 

MANSYAF menawarkan kesempatan berinvestasi pada new economy, terutama pada sektor teknologi dan turunannya. Seperti internet 5G, microchip, baterai mobil listrik, e-commerce, dan sebagainya. Sementara reksa dana MANUFIX dan MPB II menawarkan peluang investasi yang menarik di pasar obligasi Indonesia. “Peluang investasi di MANUFIX dan MPB II. MANUFIX fokus berinvestasi pada obligasi tenor pendek dengan durasi portofolio di bawah tiga tahun,” ujar Afifa. 

Selain MANSYAF, MANUFIX, dan MPB II, lima reksadana kelolaan MAMI lainnya telah tersedia di Danamon. Yaitu reksadana pendapatan tetap Manulife Obligasi Negara Indonesia II (MONI II), reksadana campuran Manulife Dana Campuran (MDC). Lalu tiga reksadana saham Manulife Saham Andalan (MSA), Manulife Dana Saham (MDS), dan Manulife Syariah Sektoral Amanah (MSSA). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER