Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pegadaian Permudah Masyarakat Berbagi Hadiah Perhiasan Emas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lebaran segera tiba. Bagi masyarakat yang ingin memiliki perhiasan emas untuk dipakai atau sebagai hadiah di Hari Raya, Pegadaian punya cara mudah mewujudkannya, dengan fitur produk baru yaitu Cicil Perhiasan.

PT Pegadaian (Persero) mengajak masyarakat memberikan hadiah berharga berbentuk emas atau perhiasan emas yang bisa sekaligus menjadi investasi. Emas menjadi pilihan tepat karena bersifat likuid. Sehingga mudah dicairkan kapan saja saat ada kebutuhan mendesak baik dengan cara digadaikan atau dijual. Perhiasan emas juga dipakai untuk mempercantik diri saat Idul Fitri.

Sekretaris Perusahaan Pegadaian, R. Swasono Amoeng Widodo megatakan, untuk memfasilitasi penjualan emas ke masyarakat, Pegadaian bekerja sama dengan Galeri 24, anak perusahaan Pegadaian bidang jual beli emas, sebagai merchant pembelian perhiasan emas. Bahkan membeli perhiasan emas bisa dengan sistem cicilan. Yaitu menggunakan saldo Tabungan Emas sebagai jaminan.

Saat ini produk Cicil Perhiasan bisa ditransaksikan di 36 titik merchant Galeri24. “Rencananya, pilihan merchant akan dikembangkan lebih luas di seluruh Galeri 24 dan akan berkolaborasi dengan berbagai toko emas ternama,” ujar Amoeng, Senin (19/4). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER