Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menyimpan Kekayaan Melalui Wealth Management

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pesatnya perkembangan teknologi digital turut mempermudah akses ke berbagai pilihan instrumen investasi. Namun, masih banyak masyarakat Indonesia ragu. Dikarenakan kurangnya waktu dan informasi mengkaji perkembangan pasar.

Alhasil, tidak sedikit yang menyimpan dana di produk tradisional seperti deposito ataupun tabungan biasa. Di sinilah bank, khususnya bank prioritas, dapat berperan sebagai mitra keuangan yang secara aktif menelaah potensi pengembangan kekayaan, yang mencermati preferensi dan aspirasi nasabah.

Proses pengambilan keputusan keuangan akan semakin lebih mudah dengan intuitive wealth management strategy. Sehingga nasabah dapat yakin untuk melakukan investasi akurat di saat yang tepat.

DBS Treasures berkomitmen memberikan Intuitive Wealth Management guna menjadi partner manajemen kekayaan terpercaya. 
Transformasi DBS Treasures karena menyadari bahwa adaptasi dan inovasi merupakan kunci utama dalam memberikan layanan yang selaras dengan tren dan perkembangan dunia.

Komitmen inovasi digital berkelanjutan telah kami lakukan sejak tahun 2017 melalui peluncuran Aplikasi digibank by DBS. Saat ini melalui Aplikasi digibank by DBS, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi keuangan termasuk pembelian produk Obligasi Pasar Perdana dan Sekunder, transfer valas ke lebih dari 20 negara bebas biaya, dan konversi 10 mata uang asing secara real-time,” ujar Direktur Consumer Banking Bank DBS Indonesia, Rudy Tandjung. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER