Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

CAR Life Insurance Gandeng Cermati Protect Perluas Pasar Digital

BACA JUGA




FinTechnesia.com | CAR Life Insurance menggandeng marketplace produk keuangan Cermati.com melalui Cermati Protect memasarkan asuransi kesehatan secara digital. Tujuannya mendorong peningkatan inklusi keuangan melalui penyediaan kemudahan akses mendapatkan asuransi kesehatan secara online, cepat dan aman di era pandemi.$

CAR Life Insurance berdiri sejak tahun 1975. Kini produk asuransi kesehatan Central Asia Prevensia Care dan Premium Health Protection dari CAR Life Insurance telah tersedia bersama Cermati Protect.

Juanri, Vice President of Insurance Cermati Protect mengatakan, pihaknya menyadari pentingnya masyarakat mendapatkan kemudahan akses, informasi dan edukasi tentang asuransi. “Melalui kerjasama ini, diharapkan semua orang akan semakin mudah mengakses, memiliki dan merasakan manfaat dari produk asuransi kesehatan,” ujar Juanri, Senin (19/4).

Berdasarkan data World Health Organization (WHO),lebih dari 800 juta orang menghabiskan minimal 10% dari bujet sehari-harinya untuk biaya kesehatan. Di sinilah peran asuransi kesehatan memberikan manfaat baik yang dapat melindungi diri dan keluarga dari risiko finansial ketika musibah datang. 

Produk asuransi kesehatan Premium Health Protection yang baru diluncurkan bersama Cermati Protect ini memiliki fitur pengembalian premi 100%. Wwlaupun nasabah sudah pernah melakukan klaim. 

Freddy Thamrin, Direktur Utama CAR Life Insurance menambahkan, saat pandemi banyak perubahan yang terjadi. Semua mengarah ke arah digitalisasi demi meminimalkan kontak fisik dengan menjaga jarak dan tidak berkeruMUN. Sehingga bekerja, sekolah, hingga kegiatan jual beli dilakukan secara online.

“Hal ini juga yang membuat kami sadar bahwa penjualan asuransi pun harus didukung secara digital. Cermati Protect menjadi partner kami untuk semakin meningkatkan edukasi masyarakat terkait asuransi dan tentunya memperluas kesempatan masyarakat memiliki asuransi secara online” ujar Freddy. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER