Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Instagram Resmi Meluncurkan Instagram Lite di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com |Setiap tahun, komunitas global Instagram merayakan serangkaian momentum penting. Termasuk Ramadan. Instagram berbagi cara baru bagi pengguna Indonesia tetap terhubung dan merayakan Ramadan tahun ini secara virtual.

Untuk itu, Instagram secara resmi telah meluncurkan Instagram Lite di Indonesia. Sekaligus menghadirkan kampanye berbagi lebih banyak inspirasi dan ekspresi kebaikan di bulan suci penuh kemenangan ini.

“Dengan kehadiran Instagram Lite dan kampanye #MonthofGood, kami ingin Instagram menjadi tempat bagi para pengguna menjadi pribadi yang lebih kreatif dan ekspresif untuk terus berbagi kebaikan dengan orang-orang tercinta yang terhubung secara virtual,” kata Pieter Lydian, Country Director untuk Facebook di Indonesia, Senin (19/4).

Instagram Lite kini telah tersedia di Google PlayStore. Instagram Lite merupakan versi Instagram untuk Android yang lebih ringan dengan kuota internet yang lebih hemat. Fitur ini berukuran kurang dari 2MB, sehingga dapat diunduh dan menampilkan konten secara lebih cepat. Instagram Lite dirancang untuk memberikan pengalaman menjelajahi Instagram secara lebih maksimal bagi para pengguna, terlepas dari jenis perangkat yang mereka gunakan maupun kualitas jaringan internet dimana mereka berada saat itu.

Melalui Instagram Lite, Instagram berharap dapat memberikan cara baru bagi para pengguna untuk berbagi cerita, terhubung dengan hal-hal yang mereka sukai. Serta bersilaturahmi bersama teman dan kerabat terdekat di bulan Ramadan tahun ini. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER