Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menyasar Milenial, BCA Life Luncurkan Situs dan Dua Produk Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indonesia mendapatkan bonus demografi. Populasi generasi milenial (penduduk usia 21-36 tahun) mencapai lebih dari 63,5 juta penduduk. Generasi milenial yang saat ini berada dalam fase mulai bekerja, meniti karier dan berkeluarga, adalah segmen tepat untuk mulai mengenal perencanaan keuangan secara mandiri,

Berawal dari menabung untuk dana darurat hingga proteksi asuransi. Hal inilah mendorong BCA Life memberikan solusi perlindungan yang nyaman untuk milenial.

“Kebutuhan proteksi asuransi yang mudah dan terjangkau menjadi suatu tantangan bagi kami memberikan produk dan layanan baru yang fresh & fun yang relevan bagi generasi milenial serta menjawab kebutuhan mereka”, ungkap Rio Winardi, Presiden Direktur & CEO BCA Life, Rabu (21/4).

Berangkat dari hal tersebut, BCA Life menghadirkan www.mylifeguard.id baru dengan beragam fitur tambahan dan tampilan yang unik dan segar. Memudahkan generasi milenial memilih perlindungan yang cocok untuk mereka.

Anak usaha Bank Central Asia (BCA) meluncurkan dua tambahan produk baru untuk memenuhi kebutuhan para milenial. Yaitu BCA Life Pelindung Jiwa, asuransi jiwa berjangka dengan masa bayar fleksibel dan BCA Life Pelindung Kecelakaan, asuransi kecelakaan juga dengan masa pembayaran yang sangat fleksibel.

BCA Life Pelindung Jiwa adalah asuransi jiwa berjangka untuk generasi milenial yang menginginkan kebebasan memilih masa perlindungan. Manfaat utama produk ini adalah uang pertanggungan bila tertanggung meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan.

Periode perlindungan sangat fleksibel mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang terus sampai usia 69 tahun. Hal ini akan memberikan keleluasaan serta kemudahan bagi melenial untuk siap jalani hari tanpa worry dengan mengatur keuangan dengan premi sangat terjangkau bagi yang mulai merintis karier.

BCA Life Pelindung Kecelakaan adalah asuransi kecelakaan untuk generasi milenial yang aktif namun ingin serba praktis. Manfaat utama produk ini, uang pertanggungan bila tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan. Periode perlindungan juga sangat fleksibel mulai dari satu tahun dan dapat diperpanjang sampai usia 69 tahun.

Merayakan tampilan barunya, mylifeguard.id memberikan program hadiah gift voucher Traveloka untuk setiap pembelian produk asuransi selama bulan April –Mei 2021. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER