Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pastikan Infrastruktur dan Layanan Prima Saat Ramadan dan Idul Fitri, Ini Program Telkom

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Telkom Indonesia Tbk kembali mengadakan rangkaian kegiatan tahunan, memastikan kualitas layanan ke pelanggan terutama di saat Ramadan dan Idul Fitri 1442 H. Program tersebut adalah TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan Idul Fitri) 2021.

Program mulai awal Ramadan hingga beberapa hari setelah Idul Fitri. Kegiatan TelkomGroup Siaga RAFI 2021 diselenggarakan secara nasional hingga seluruh Telkom Regional. Terdiri dari tiga program utama. Antara lain Layanan Prima, Paket Khusus, dan Telkom Berbagi.

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah dan Direktur Keuangan Telkom, Heri Supriadi melakukan Kunjungan Kerja Direksi TelkomGroup Siaga RAFI 2021 di Telkom Regional III, tepatnya di Bandung, Rabu (21/4).

Dalam kegiatan tersebut, Ririek menyerahkan secara simbolis bantuan TelkomGroup Berbagi. Berupa bantuan bedah panti asuhan dan pesantren, santunan anak yatim, dan santunan duafa. Adapun total bantuan yang diberikan untuk Telkom Regional di seluruh Indonesia mencapai Rp1,6 miliar. Selain itu, juga dilaksanakan program LinkAja Charity yaitu Program Sahabat Ramadan, sebagai media untuk karyawan yang ingin berbagi kepada sesama.

Ririek juga meninjau infrastruktur di Posko TelkomGroup yang berlokasi di Graha Merah Putih, Bandung. Ririek meninjau kesiapan layanan TelkomGroup, terutama di wilayah TelkomRegional III Jawa Barat.

“Kami sadar pentingnya konektivitas sebagai salah satu roda penggerak percepatan ekonomi terlebih di saat menjelang Idul Fitri. Untuk itu, kami siapkan petugas posko yang standby 24×7. Kegiatan conference call dan video conference akan marak digunakan oleh keluarga yang ingin bersilaturahmi walau berjauhan,” ungkap Ririek, Rabu (21/4).

Ririek juga mengunjungi data center neuCentrIX Lembong. neuCentrIX merupakan inisiatif TelkomGroup dalam melayani market wholesale industri telekomunikasi dan ekosistem digital. Yakni melalui penyediaan layanan data center dengan coverage terluas dan berdaya saing global. Telkom optimistis, memperluas kapasitas dan jangkauan data center di berbagai kota di Indonesia. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER