Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jaga Kualitas Layanan di Ramadan dan Lebaran, Dua Direksi Telkom Kunjungi Bogor

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menjaga kualitas layanan ke pelanggan terutama di saat Ramadan dan Idul Fitri 1442H, PT Telkom Indonesia Tbk kembali mengadakan rangkaian kegiatan tahunan dalam program TelkomGroup Siaga RAFI 2021. Mulai sejak awal Ramadan hingga beberapa hari setelah Idul Fitri 

Menyambung kegiatan itu, Direktur Consumer Business Service Telkom, Venusiana meninjau infrastruktur di Witel Operation Center dan Sentra Telepon Otomat Bogor. Ia memaparkan  materi terkait infrastruktur dan aktivitas di kedua lokasi tersebut.  ”Customer experience menjadi salah satu prioritas yang harus terus ditingkatkan. Kita juga harus siap siaga memberikan berbagai penawaran menarik dan pelayanan terbaik ke pelanggan,” terang Venusiana, Kamis (22/4).  

Sementara, Direktur Digital Business Telkom, M. Fajrin Rasyid mengunjungi  Grapari Telkomsel & Plasa Telkom Digital Padjajaran Bogor. Fajrin mengatakan, pandemi memberikan pengaruh terhadap percepatan transformasi digital.  Dibuktikan dengan kenaikan transaksi e-commerce yang cukup signifikan. 

Hal ini menjadi tantangan sekaligus peluang bagi Telkom. “Kita juga harus memperhatikan tiga elemen penting transformasi digital yang terdiri dari people, technology dan process. Mudah-mudahan upaya ini dapat menjadi jalan bagi Telkom agar bisa lebih berakselerasi menuju digital telco company”, kata Fajrin.   

Selanjutnya TelkomGroup menyerahkan bantuan bedah panti asuhan dan pesantren, santunan anak yatim dan santunan dhuafa. Total bantuan yang diberikan untuk seluruh Telkom Regional mencapai Rp 1,6 miliar. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER