Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Motion MNC Bank Menawarkan 43 Fitur Layanan Perbankan Digital

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Transformasi digital pada industri perbankan berjalan kencang. Saat ini bank berlomba menghadirkan layanan perbankan digital. Salah satunya MNC Bank.

Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan menyampaikan, perizinan digital onboarding sedang diproses Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Setelah izin digital onboarding simpanan didapatkan MNC Bank, masyarakat dapat lebih mudah membuka rekening simpanan di MNCBank melalui Motion tanpa harus ke cabang secara fisik. 

Selanjutnya, MNC Bank mengembangkan digital onboarding kartu kredit yang mempermudah masyarakat mengajukan aplikasi dan mendapat persetujuan kartu kredit melalui Motion.

Aplikasi Motion terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Baik dari sisi fitur, kenyamanan penggunaan, maupun keamanan data termasuk melakukan sinergi dengan ekosistem MNC Group.


“Kami juga terus melakukan sinergi dengan ekosistem MNC Group untuk memanfaatkan customer base MNC Group yang sangat besar,” jelas Mahdan, di Jakarta, Kamis (22/4).

Saat ini pengguna sudah dapat memanfatkan 43 fitur dari aplikasi Motion untuk memenuhi kebutuhan transaksi perbankan dan non-perbankan kapan saja dan di mana saja. 

Ke depan, aplikasi Motion akan menggunakan konsep open banking. Memungkinkan sinergi antara aplikasi perbankan dari MNC Bank dengan aplikasi digital lain dari unit bisnis MNC Group maupun aplikasi digital pihak ketiga lain. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER