Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Perluas Layanan GoService, Gojek Menggandeng Pinhome Home Service, Hadirkan Layanan Kebersihan On Demand

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Gojek memperluas layanan GoService. Mempermudah konsumen menjalankan keseharian dengan menyediakan jasa kebersihan rumah, AC, dan kendaraan.

Inovasi layanan terbaru ini kerja sama antara GoServicedengan Pinhome Home Service. Pinhome, pioner e-commerce untuk platform transaksi jual/beli/sewa di bidang properti. 

Kerja sama ini salah satu upaya Gojek menghadirkan berbagai layanan dengan konsep bisnis Third Party Platform. mmberikan peluang bagi  beragam platform teknologi memperkenalkan produk dan layanan mereka  di dalam ekosistem Gojek. 

Pertama kali hadir Juni 2020 memudahkan pelanggan membayar kewajiban pajak dan mengurus administrasi surat-surat kendaraan bermotor. Layanan GoService kini menjadi semakin lengkap menyusul kerja sama dengan Pinhome untuk jasa kebersihan

Jordy Herfandi, Head of Platform Development, Third Party Platform Gojek  menjelaskan, Gojek menghadirkan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari masyarakat. Di antaranya jasa kebersihan rumah, AC dan kendaraan, melalui kerja sama eksklusif dengan Pinhome Home Service dari Pinhome.

“Kami memperluas ragam layanan Gojek sebagai platform jasa on-demand terbaik dan terpercaya di Indonesia melalui kerja sama dengan Pinhome yang menaungi penyedia jasa kebersihan terpercaya dan profesional secara mudah melalui GoService,” kata Jordy, belum lama ini.

Para pengguna dapat memilih layanan kebersihan rumah, kos, maupun apartemen,  sesuai dengan durasi waktu yang diinginkan. Dan memanfaatkan layanan cuci AC berdasarkan jumlah unit. Untuk layanan kebersihan kendaraan, GoService menyediakan ragam pilihan seperti cuci eksterior, regular, dan wax, hingga perawatan kaca, termasuk cuci mesin. 

Saat ini, layanan GoService tersedia untuk para pengguna di Jabodetabek. Khusus layanan kebersihan rumah sudah dapat diakses bagi para pengguna di Bandung, Sidoarjo, dan Surabaya. 

Pinhome menghadirkan Pinhome Home Service dan memperluas jangkauan layanan melalui aplikasi Gojek. “Seluruh layanan kebersihan dan perawatan rumah GoService dijalankan rekan jasa profesional Pinhome Home Service yang merupakan penyedia layanan yang ahli di bidangnya dengan pengalaman kerja yang memenuhi syarat. Diengkapi sertifikasi terpercaya, dan menerima pelatihan memadai yang diberikan oleh Mitra Bisnis Pinhome Home Service,” ujar Dayu Dara, CEO Pendiri Pinhome. 

Selain itu, Pinhome Home Service melalui GoService turut memberikan garansi kepuasan pelanggan melalui jaminan layanan ulang serta perlindungan asuransi hingga lima juta rupiah dengan ketentuan berlaku.

Kehadiran layanan kebersihan GoService melengkapi ragam layanan Third Party Platform Gojek dalam memenuhi kebutuhan pelanggan Gojek. Mencakup antara lain; GoGive, GoMed, GoFitness, GoSure, GoInvestasi, GoGames, GoGreener, dan GoMall. 

Sebelum menggandeng pihak ketiga, Gojek memiliki layanan sejenis bertajuk Go Life . Tapi akhirnya tutup. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER