Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel dan Smartfren Berlomba di Lelang Pita Frekuensi 2,3 Ghz Seluler

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengumumkan hasil seleksi pengguna pita frekuensi radio 2,3 Ghz untuk penyelenggaraan jaringan bergerak seluler Tahun 2021. Proses seleksi dilanjutkan ke tahapan lelang harga.

Tahapan Lelang harga dilaksanakan pada tanggal 19-21 April 2021. Lantaran peringkat kesatu, kedua, dan ketiga diisi oleh lebih dari satu peserta seleksi, tahapan seleksi dilanjutkan. Yakni pemilihan blok objek seleksi pada tanggal 22 April 2021.

Hasilnya, Telkomsel mendapat blok A dan C. Sedangkan Smart Telecom Blok B. “Peserta Seleksi dapat menyampaikan sanggahan secara tertulis dalam jangka waktu satu hari kerja setelah hari pengumuman hasil seleksi. Disertai dengan bukti-bukti yang memperkuat sanggahan,” terang Ferdinandus Setu
Plt. Kepala Biro Humas Kementerian Kominfo. Kamis (22/4).

Dalam hal tidak terdapat sanggahan, maka proses seleksi dilanjutkan ke Tahapan Penyampaian Usulan Penetapan Pemenang Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio 2,3 kepada Menteri Komunikasi dan Informatika Menkominfo. Pemenang setelah diterbitkannya Keputusan Menkominfo. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER