Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

WIB Tokopedia Spesial Ramadan Berikan Diskon Hingga 90% dan Bebas Ongkir

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Selama Ramadan, festival belanja bulanan Waktu Indonesia Belanja (WIB) yang rutin diadakan setiap tanggal 25 hingga akhir bulan, kini hadir setiap hari hingga 12 Mei 2021. VP of Marketing Tokopedia, Hilda Kitti mengungkapkan, ini mempermudah masyarakat menemukan beragam pilihan produk dan layanan.

Berbeda dengan WIB biasanya, WIB Spesial Ramadan menawarkan berbagai promo. Seperti bebas ongkir sepuasnya, cashback spesial sampai diskon hingga 90% untuk berbagai produk kebutuhan. Mulai makanan dan minuman, fesyen hingga parsel.

“Transaksi parsel makanan di Tokopedia pada Ramadan 2020 tercatat melonjak hampir 4x lipat dibandingkan dengan bulan sebelumnya,” ujar Hilda, Jumat (23/4).

Ada Paket Selamat Tokopedia turut menawarkan diskon hingga 50% untuk berbagai produk digital. Seperti pulsa, paket data, voucher gim dan streaming hingga pembayaran listrik PLN.

Selain itu, ada Tokopedia Play menghadirkan pengalaman live shopping setiap hari hingga 12 Mei 2021. Masyarakat bisa mendapatkan berbagai kebutuhan ulai dari kendaraan motor hingga emas hanya Rp 20.000.

Khusus di 23 dan 29 April 2021, masyarakat juga bisa menikmati beragam penawaran. Seperti Kejar Diskon mulai dari Rp100, Bebas Ongkir Sepuasnya dan cashback spesial. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER