Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Promo untuk Pelanggan Korporat dan UMKM dari XL Business Solutions, Begini Detailnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di bulan suci ini, XL Business Solutions menjalankan rangkaian program Ramadan. Tujuannya, menjalin silahturahmi dan bersinergi dengan pelanggan korporat serta usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto, mengatakan, XL Business Solution berharap, program promo Ramadan menciptakan peluang bisnis lebih besar bagi customer, partner, dan klien kami. Ada empat produk yang pada kesempatan baik ini bisa pelanggan dapatkan dengan harga promo. “Jadi, ini juga merupakan kesempatan bagus bagi para pelanggan memenuhi kebutuhan guna meningkatkan produktivitas mereka melalui layanan-layanan kami,” terang Febby, Ahad (25/4).

XL Business Solutions menginformasikan empat produk terbaru. Yakni

· “SD WAN+”, yaitu solusi pengelolaan WAN yang efisien dan sederhana.

· “IoT Connectivity+”, platform untuk mengakses penuh solusi IoT yang dipakai.

· “Cloud PBX” sebagai solusi komunikasi bisnis yang lebih efisien.

· “Big Data Analytics” untuk membantu bisnis bergerak secara presisi dan lebih akurat.

Untuk promo Ramadan, XL Axiata memberikan kesempatan kepada para pelanggan non-individu mendapatkan penawaran menarik pada sejumlah produk layanan selama bulan Ramadan.

· Digital Rewards, promo tambahan kuota hingga 60% untuk pembelian mulai Rp 14,42 juta.

XL Digital Rewards adalah paket data yang dijual ke pelanggan korporat secara bulk. Korporat tersebut bisa mengatur distribusi, mekanisme, dan operasional di antara karyawan, grup perusahaan, klien-klien, dan nasabah atau pelanggan. XL Digital Rewards bisa digunakan sebagai engagement tool bagi pelanggan korporasi untuk meningkatkan loyalitas para pelanggan. Juga sebagai sarana promosi untuk meningkatkan transaksi pembelian. Kemudahan pengaturan distribusi ditambah promosi yang cukup besar ini diharapkan bisa membantu para pelanggan korporasi untuk meningkatkan pendapatan mereka.

· BIZ Pascabayar, promo diskon 42% untuk minimum aktivasi 14 BIZ Pascabayar.

BIZ Pascabayar adalah layanan seluler pascabayar bagi pelanggan korporasi dari semua segmen industri. Salah satu proposisi utama dari BIZ Pascabayar adalah lisensi Office 365 Business Basic. Sehingga perusahaan tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk berlangganan Office 365.

BIZ Pascabayar juga menawarkan kuota conference sampai 30GB per bulan yang bisa digunakan untuk mendukung produktivitas karyawan perusahaan. Kuota conference ini bisa digunakan untuk mengakses Microsoft Teams, Zoom, Google Meet/Hangout dan Google Classroom. Denganpromo ini, perusahaan tidak harus mengeluarkan biaya besar untuk menikmati benefit-benefit tersebut diatas. Layanan BIZ Pascayar bisa dinikmati mulai dari Rp 50.000 per bulan.

BIZ Prabayar, promo diskon 14% untuk minimum aktivasi 42 kartu baru. BIZ Prabayar adalah layanan seluler dengan manfaat yang sama seperti Biz Pascabayar dengan metode pembayaran secara prabayar/pulsa. Dengan BIZ Prabayar, pelanggan juga bisa menikmati free 30GB kuota conference dan juga lisensi Office 365 Business Basic.

Infinet Office, promo 14% untuk minimum aktivasi 4 perangkat Infinet Office. Infinet Office adalah layanan seluler pascabayar yang di-bundle dengan mobile router. Dengan Infinet Office, perusahaan tidak mengeluarkan biaya besar di depan untuk pembelian mobile router yang bisa ditempatkan di cabang-cabang atau outlet-outlet. Dengan menggunakan Infinet Office, setiap cabang atau outlet bisa terkoneksi ke internet dengan biaya yang tidak mahal. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER