Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

ShopeePay Luncurkan Kampanye Big Ramadan Deals, Ada Diskon Hingga 70%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ShopeePay meluncurkan kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals. Menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk mendukung masyarakat memenuhi kebutuhan Ramadan dan Lebaran.

Berlangsung tanggal 26 April – 11 Mei 2021, ShopeePay Big Ramadan Deals menghadirkan promo ShopeePay Deals Rp 1. Lalu Alfamart Murmer diskon hingga 70%, dan kirim THR gratis ribuan emas. 

Riset yang dilakukan ShopeePay bersama dengan Jakpat Mobile Survey tahun 2021 menemukan berbagai preferensi dan prioritas masyarakat Indonesia. Dari laporan tersebut, uang digital terpilih sebagai metode pembayaran yang paling disukai (80%).

Selain itu, potongan harga (87%) dan cashback (67%) merupakan promo paling dinantikan. Riset tersebut mendasari hadirnya kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals dan ragam penawaran menarik yang dihadirkan.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay berharap, kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals yang terintegrasi secara online dan offline memfasilitasi konsumen untuk berbelanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran serta menikmati Lebaran walaupun tanpa mudik.

“Kampanye ini juga dukungan berkelanjutan kami dalam mendorong pemulihan ekonomi nasional. Memungkinkan para pelaku bisnis meningkatkan visibilitas dan memenuhi kebutuhan konsumen,” terang Cindy, Senin (26/4).

ShopeePay Big Ramadan Deals menggandeng ratusan merchant. Seperti Alfamart, Nanny’s Pavillon, Sour Sally, Gulu Gulu, Auntie Anne’s, Alodokter, D’COST, Pan & Co, anteraja, Clairmont, Ice Hill, Burger King, Tiger Sugar, Maxx Coffee, Happy Lemon, Sociolla, Chocochips, Ximpay, by.U dan UPoint.
Pengguna bisa mendapatkan berbagai keuntungan sepanjang periode kampanye.

  1. Voucher Cashback di fitur Deals Sekitarmu yang dapat dibeli dengan harga Rp1. Dapatkan cashback lebih besar hingga 100% pada promo puncak yang berlangsung pada 30 April dan 5 Mei. 
  2. Potongan harga produk kebutuhan selama Ramadan di promo Alfamart Murmer diskon hingga 70%
  3. Kesempatan mendapatkan ribuan emas untuk setiap transfer THR dengan ShopeePay minimal Rp 20.000.
  4. Penawaran spesial untuk penggemar Burger King dan Auntie Anne’s pada Brand Day yang berlangsung di 2 dan 9 Mei. Untuk Burger King, pengguna bisa mendapatkan voucher cashback 100% seharga Rp 1 pada 2 Mei. Sementara untuk Auntie Anne’s pengguna bisa mendapatkan voucher diskon senilai total Rp50.000 seharga Rp1 pada 9 Mei. Keduanya bisa didapatkan melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER