Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

FIFGROUP Gelar Spektra Fair di 30 Kota Sekaligus, Bertabur Hadiah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Spesial di Bulan Ramadhan, Spektra Fair Virtual, salah satu event bulanan PT Federal International Finance (FIFGROUP) hadir di 30 kota. Event yang memberikan berbagai program promo pembiayaan khusus produk-produk elektronik, gadget, laptop hingga perabotan rumah tangga ini diadakan secara virtual. Mulai tanggal 24 April 2021 hingga 2 Mei 2021 secara serentak.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, berharap event virtual ini dapat mengakomodasi impian seluruh pelanggan FIFGROUP yang ingin memiliki produk elektronik atau perabotan rumah tangga baru secara kredit dengan sistem transaksi yang aman dan nyaman. “Program ini tampil dengan konsep pameran virtual interaktif untuk memudahkan para pelanggan melihat-lihat produk dan membeli secara langsung,” kata Margono,Ahad (25/4).

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya menambahkan SPEKTRA FAIR Virtual hadir dengan promo menarik dan menguntungkan. Tidak ketinggalan beragam hadiah yang dapat diraih secara langsung pun menunggu para pelanggan FIFGROUP.

Terjadi peningkatan permintaan kredit produk-produk elektronik dan perabotan rumah tangga setiap bulan. “Selain dapat mewujudkan impiannya, pelanggan bisa mendapatkan keuntungan melalui transaksi yang dilakukan”, kata Ardian.

Berdasarkan data pencapaian SPEKTRA FAIR dari bulan Januari hingga bulan Maret 2021, terdapat peningkatan jumlah booking dan pendapatan dari event bulanan. Begitupun dengan jumlah visitor SPEKTRA FAIR yang setiap bulannya juga terus meningkat. Antusiasme ini lah yang menjadi dasar SPEKTRA FAIR terus memperluas jangkauan wilayahnya.


Atas pembelian sebuah produk, SPEKTRA FAIR menawarkan potongan angsuran sebesar sampai dengan Rp 500.000 berikut dengan cashback AstraPay sampai dengan Rp 50.000. Setiap kota juga memiliki promo spesial masing-masing yang tentunya bisa menambah keuntungan pelanggan yang melakukan transaksi. Selain itu, pelanggan dapat mengikuti games dan kuis meriah dengan total hadiah yang dapat diraih hingga Rp 2 juta. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER