Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jelang Idul Fitri, 3 Indonesia Tawarkan Tukar Poin dengan Beragam Voucher

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memasuki pekan kedua Ramadan, masyarakat mulai mencari inspirasi dan melengkapi berbagai kebutuhan untuk persiapan Hari Raya Idul Fitri. Mulai berbelanja produk fashion, hingga F&B untuk berbagi dan berbuka puasa.

Maka, 3 Indonesia menghadirkan berbagai promo melalui customer loyalty program Poin BonsTri. Melalui program ini, pelanggan 3 bisa menukarkan poin BonsTri melalui aplikasi Bima+ dengan berbagai voucher cashback belanja hingga 30%.

Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto mengatakan, menemani pelanggan menjalani ibadah puasa dan menyambut Idul Fitri, 3 menawarkan produk ekosistem lengkap dengan berbagai promo menarik lewat. Untuk pelanggan setia, 3 Indonesia bekerja sama dengan merchant dari berbagai kategori.

Seperti Fashion, F&B, Travel, dan lainnya untuk berikan voucher potongan harga maupun cashback hanya dengan menukarkan poin BonsTri. “Pelanggan bisa lebih hemat dan mendapatkan keuntungan berlipat dari program ini,” kata Dolly, Jumat (23/4).

Poin BonsTri merupakan customer loyalty program dari 3 Indonesia yang diluncurkan sejak tahun 2017. Pelanggan 3 akan secara otomatis mendapatkan poin BonsTri setiap melakukan isi ulang pulsa.

Pelanggan bisa menukarkan poin BonsTri dengan berbagai voucherdan potongan harga. Anatra lain

  • Silaturahmi dengan kerabat dan keluarga tanpa hambatan dengan tambahan kuota hingga 3GB. 
  • Belanja hemat dan untung melalui Shopee (voucher cashback 30% dengan maksimum 30,000 koin), Shopback (Promo THR,cashback hingga Rp 60,000), Zalora (voucherpotongan harga hingga 25%), iStyle (voucher20%), Lazada (voucher Rp 25.000) dan lain-lain.
  • Para pelanggan juga dapat menukarkan poin BonsTri untuk kebutuhan berbuka puasa. Menukarkan poin BonsTri dengan voucher discountsebesar 20% dari beberapa merchant restoran. antara lain Ayam Koplo, Kopi Dari Pada, San Gyu, dan Moon Chicken.
  • Ngabuburit dengan akses hiburan digital. Seperti Joox (voucher premium selama 7 hari), Genflix (harga eksklusif Rp 2.000 untuk 1 pekan), Wawa Games (voucher 10 koin Wawa), IGG (voucherGame Lord Mobile) dan lain-lain.
  • Bagi pelajar, 3 Indonesia juga bekerja sama dengan Cakap. Para pelanggan dapat menukarkan poin BonsTri dengan layanan Free English Club atau voucher disc. 30% untuk pembelian buku dan T-Shirt dari Kompas.id. (sya)

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER