Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sambut Lebaran, Kredivo Luncurkan Promo 0% dan Diskon hingga Rp 500.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kebutuhan barang konsumsi dan barang lainnya cenderung meningkat pada musim Lebaran. Tren data menunjukkan peningkatan pembelian produk secara signifikan pada saat terjadinya acara/festival besar dengan penawaran spesial.

Pada Lebaran hari kedua misalnya, terjadi peningkatan nilai transaksi hingga 1,8 kali dibanding nilai transaksi rata-rata harian di hari biasa.

Maka, Kredivo, platform kredit digital meluncurkan promo khusus. Yakni cicilan 0% dan juga diskon hingga Rp 500.000 khusus pembelanjaan di merchant offline maupun online. Promo cicilan 0% untuk 3 dan 6 bulan ini akan dimulai pada tanggal 25 April hingga 1 Mei 2021.

Berlanjut dengan promo potongan hingga 500.000 di merchant offline. Dan potongan hingga Rp 100.000 di merchant online sampai tanggal 12 Mei 2021.

Lily Suriani, General Manager Kredivo menjelaskan, seiring dengan mulai pulihnya aktivitas serta perekonomian masyarakat saat ini, butuh dukungan dari berbagai pihak untuk membangkitkan perekonomian agar terus bergerak. Terutama menjelang hari raya Lebaran.

“Program cicilan 0% dan diskon hingga Rp 500.000 ini selain merupakan salah satu bentuk reward Kredivo kepada masyarakat yang dalam memenuhi kebutuhannya memilih Kredivo sebagai partner pembayaran dalam transaksi mereka, juga merupakan dukungan stimulasi bertransaksi bagi para konsumen Indonesia,” kata Lily, Senin (26/4).

Saat ini, Kredivo telah bekerjasama dengan ribuan merchant e-commerce dan ritel ternama. Seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Zalora, Blibli, JD.ID, IKEA, Erafone hingga Alfamart. Tujuanbta agar dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Kredivo sudah bermitra dengan lebih dari 1,000 merchant ternama baik e-commerce maupun merchant offline. “Pengguna kami dapat membeli barang apapun, dimanapun dan kapanpun dengan bunga 0%, tenor yang panjang dan tanpa proses yang berbelit,” tutup Lily. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER