Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Layanan LionsgatePlay

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Melanjutkan kolaborasi dengan LionsgatePlay, Telkomsel menghadirkan inisiatif baru. Inisiatif itu penawaran Paket Bundling Premium dan Direct Carrier Billing (DCB).

Paket ini memberikan keleluasaan ke pelanggan mengakses konten-konten Lionsgate Play. Tidak hanya dari aplikasi MAXstream, tapi juga langsung dari aplikasi Lionsgate Play.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, kolaborasi tersebut akan semakin memperkaya ekosistem dan pilihan tayangan yang ada di MAXstream. Telkomsel terus berkomitmen membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup digital.

“Kami konsisten menghadirkan layanan berbasis digital customer-centric. Menyuguhkan beragam tayangan dan hiburan digital kelas dunia yang sesuai dengan kebutuhan dan minat semua segmen masyarakat Indonesia,” kata Nirwan, Selasa (27/4).

Melalui kolaborasi dengan Lionsgate Play, masyarakat Indonesia dapat dengan mudah menikmati banyak pilihan tayangan produksi Lionsgate. Seperti The Hunger GamesThe Twilight SagaThe Aviator, Now You See Me.

Serta original series dari berbagai genre. Seperti The Royal, Anger Management dan Mad Men. Tidak hanya itu, Lionsgate Play menyajikan beragam tontonan berkualitas yang ditujukkan untuk anak-anak. sSehingga akses hiburan seluruh keluarga terakomodasi dengan baik.

Guntur Siboro, Country Head Lionsgate Play Indonesia percaya, kemitraan dengan Telkomsel sebagai pemimpin pasar akan memberikan kemudahan akses terhadap layanan Lionsgate Play,  “Kemitraan ini memberikan akses lebih luas lagi bagi pelanggan di Indonesia terhadap konten berkualitas dari Lionsgate Play. Dapat dinikmati dengan nyaman di jaringan berkualitas dari Telkomsel,” ujar Guntur.

Pada inisiatif terbaru ini, Telkomsel menyediakan berbagai penawaran yang dapat dipilih pelanggan untuk menikmati konten terdepan dari Lionsgate Play. Yakni Paket Data Premium Bundling Lionsgate Play. Dengan harga Rp 15.000 sudah termasuk kuota video MAXstream 2GB dengan masa aktif 1 bulan. Sedangkan opsi Direct Carrier Billing (DCB) bisa didapat dengan harga Rp 38.500 untuk masa aktif 1 bulan dan Rp 196.900 untuk masa aktif 1 tahun.

Ada juga Paket Hardbundle yang memungkinkan pelanggan menikmati konten-konten Lionsgate Play melalui aplikasi MAXstream. Paket Hardbundle memberikan nilai lebih. Menawarkan pilihan masa aktif, yakni 3 hari, 7 hari, dan 30 hari. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER