Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Merger Molor, Pemegang Saham Utama Indosat Ooredoo Dan 3 Indonesia Perpanjang Negosiasi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Para pemegang saham utama Indosat Ooredoo dan PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) setuju memperpanjang periode eksklusif negosiasi penggabungan kedua bisnis hingga 30 Juni 2021. Tadinya negosiasi berakhir April 2021 ini. 

“Pemegang saham kami telah menyatakan mereka membutuhkan waktu lebih banyak untuk menyelesaikan negosiasi yang telah berlangsung dengan konstruktif ini,” kata CEO H3I, Cliff Woo, Rabu (28/4). Kedua belah pihak akan terus bekerja untuk menyelesaikan due diligence serta syarat dan ketentuan kesepakatan.

CK Hutchison Holding Ltd, pemegang saham 3 Indonesia resmi meneken memorandum of understanding (MoU) dengan Ooredoo Q.P.S.C, pemegang saham mayoritas Indosat Ooredoo (ISAT). Keduanya melakukan penjajakan merger bisnis di Indonesia.

Dalam keterangan resmi CK Hutchison, kedua perusahaan akan melanjutkan proses negosiasi secara eksklusif hingga 30 April 2021. “Belum ada keputusan yang diambil untuk melanjutkan transaksi apapun dan tidak ada kepastiam transaksi apapun akan dilanjutkan,” tulis keterangan resmi CK Hutshicon Holding, Senin (28/4).

CK Hutchison Holding menambahkan potensi transaksi tetap akan tunduk pada kesepakatan syarat, penandatanganan perjanjian definitif, dan setelah memperoleh semua persetujuan perusahaan dan peraturan yang diperlukan. 

Hal senada juga diumumkan oleh Indosat Ooredoo. Dalam keterangan resmi, Indosat mengakui akan menjajaki kemungkinan kombinasi bisnis dengan Hutchison Tri Indonesia.

“Hingga dikeluarkan pemberitahuan ini, tidak ada dampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, kelangsungan usaha perseroan,” tulis Indosat Ooredoo dalam keterbukaan informasi ke Bursa Efek Indonesia, Senin (28/4). (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER