realme Luncurkan realme C20 dan realme Motion Activated Night Light


FinTechnesia.com | realme C Series kategori smartphone yang digemari jutaan pengguna global merek smartphone. Seri C20 sebagai new entry level ing di bawah Rp 1,5 juta. Selain itu, realme juga meluncurkan produk layaknya karya seni dari kategori Home AIoT – realme Motion Activated Night Light.

“Kami melihat realme C Series digemari oleh jutaan pengguna Indonesia. Hal itu tercapai berkat kapasitas baterai besar dengan daya tahan luar biasa,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, Rabu (28/4). Lalu realme Motion Activated Night Light mengusung built-in infrared motion dan photo-sensor. Dapat mendeteksi gerakan sejauh 6 meter, jadi Anda tidak perlu repot mencari saklar lampu di tengah kegelapan ruangan,” tambah Palson.

Baterai besar 5000mAh dengan optimasi konsumsi di level sistem adalah jeroan realme C20.. Dengan peningkatan hardware dan software, realme C20 dapat bertahan hingga 43 hari dalam mode siaga. Memutar musik selama 92,3 jam, menonton film selama 23 jam, dan melakukan panggilan selama 43 jam. Harga produk ini Rp 1.249.000. (sya)