by.U Hadirkan Keseruan bagi Generasi Z Nikmati Akses Hiburan Digital di Ramadan


FinTechnesia.com | Menyemarakkan Ramadan 1442 H/2021 M, by.U menghadirkan program Teman Hari Ramadan (THR) by.U 2021. Berlangsung 13 April sampai 12 Mei 2021 di aplikasi dan situs resmi by.U.

Mulai dari promo kuota yang menggiurkan. Seperti kuota 5GB seharga Rp 15.000, hingga ragam program entertainment yang menghibur. Semua bisa didapat oleh para pelanggan mulai dari sahur hingga waktu berbuka puasa dalam program THR by.U. 

Vice President by.U, Trio Lumbantoruan menyatakan, by.U memahami tingginya kebutuhan generasi Z akan akses digital dan hiburan selama Ramadan. Terlebih, Ramadan tahun ini masih kita jalani di tengah pandemi COVID-19. “Diharapkan, program THR by.U ini bukan hanya bisa membuat hari-hari yang dijalani selama Ramadan menjadi lebih seru dan berwarna. Juga membantu berbagai aktivitas bekerja, belajar, hingga beribadah yang dijalani para pelanggan dapat berjalan lancar,” kata Trio, Kamis (29/4).

Memperlancar berbagai aktivitas digital, akan ada berbagai promo kuota internet menarik dan terjangkau yang akan dihadirkan setiap harinya melalui aplikasi by.U. Pelanggan by.U bisa menemukan promo tersebut di halaman Data dan juga di halaman Updates. 

Program THR by.U juga menghadirkan ragam program hiburan yang seru. Di antaranya tayangan sketsa komedi. Lalu Kelas Malam byUniversity terbagi ke dalam 10 episode yang dapat ditonton secara eksklusif di kanal YouTube by.U Indonesia.

THR by.U juga mengonsepkan program yang bertujuan menambah wawasan bagi generasi muda. Yaitu program KULTUM (Kuliah Tidak Umum) yang hadir dalam format live talkshow di akun Instagram by.U. Program ini tayang setiap hari pada pukul 16.00 WIB dengan mengundang banyak key opinion leader (KOL) untuk membahas berbagai topik, seperti gaming, foodies, entertainment, dan lainnya, yang akan menemani Generasi Z jelang waktu berbuka puasa. 

by.U akan terus berinovasi di bidang digital telco agar dapat memberikan kemudahan lebih bagi Gen Z maupun masyarakat luas dalam memenuhi kebutuhan aktivitas digital lifestyle,” kata Trio. (eko)