Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

FIFGroup Fest Hadir di Banten, Ada Diskon Angsuran dan Biaya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk bidang financial services menghadirkan salah satu event promo bulanan, yaitu FIFGROUP FEST. Kali ini khusus untuk warga Banten. 

Event tersebut diselenggarakan secara virtual dan berlangsung selama 9 hari mulai tanggal 1 Mei hingga 9 Mei 2021. Event ini merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT FIFGROUP yang ke-32.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan, selama 32 tahun, FIFGROUP bersama-sama pelanggan melalui setiap lika-liku yang dihadapi dalam menjalan lini bisnisnya yang penuh dengan dinamika. “Saya berharap FIFGROUP FEST, dapat membantu seluruh pelanggan untuk bisa mewujudkan impiannya,” kata Margono, Jumat (30/4).

FIFGROUP FEST ini menjadi kali kelima di tahun 2021. Setelah di Bali pada Februari, lalu bulan Maret di Jawa Barat, dan pada bulan April FIFGROUP FEST mengunjungi dua wilayah sekaligus. Yakni di Kota Semarang dan Provinsi DI Yogyakarta.

Direktur Marketing FIFGROUP, Antony Sastro Jopoetro menambahkan, peningkatan jumlah pengunjung dan booking setiap bulan menunjukkan bentuk antusiasme seluruh pelanggan terhadap event FIFGROUP FEST. Berbagai macam produk bisa didapatkan melalui event (FIFGROUP FEST). “Mulai berbagai macam jenis dan merek sepeda motor Honda. Lalu alat-alat elektronik, perabotan rumah tangga, pembiayaan multiguna. Hingga pembiayaan haji, sehingga penting bagi kami untuk terus memperbaiki pelayanan yang diberikan,”tambah Antony

Seluruh brand of service FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH, dan FIFADA turut berpartisipasi pada FIFGROUP FEST. Mereka tawarkan promo-promo spesial. Tidak ketinggalan juga rekanan dealer yang menjadi partner bisnis FIFGROUP .

Seluruh pelanggan FIFGROUP khususnya warga Banten, bisa langsung membawa pulang sepeda motor Honda Beat hanya dengan Rp 1,5 juta. SPEKTRA juga menawarkan promo baru dan merupakan khusus untuk warga Banten. Berupa potongan angsuran hingga Rp 1 juta dan potongan biaya admin hingga Rp 222.000.

DANASTRA hadir dengan menawarkan promo cashback voucher AstraPay sampai dengan Rp 500.000. Saat ini AstraPay menjadi salah satu dompet digital besutan PT Astra International Tbk yang dapat digunakan untuk pembayaran uang muka dan angsuran FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), Maucash dan Toyota Astra Finance (TAF), pembayaran tagihan dan isi ulang, asuransi, transfer dan top up serta pembayaran dengan menggunakan QR payment.

Brand service AMITRA yang merupakan layanan pembiayaan syariah. Seperti pendaftaran haji juga memberikan penawaran khusus berupa promo spesial admin sebesar Rp 750.000 Pelanggan bisa langsung mendaftarkan namanya di Kementrian Agama untuk bisa masuk ke dalam antrean jamaah haji.

FIFGROUP juga memberikan hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan transaksi di FIFGROUP FEST. Dengan total hadiah sebesar Rp 40 juta. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER