Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ramadan dan Jelang Idul Fitri. Erajaya Selenggarakan Leasing Fair

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kala Ramadan dan menyambut Idul Fitri, untuk pertama kali, Erajaya Group menggelar Erajaya Leasing Fair. Program baru ini memberikan opsi pembayaran dengan metode cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. 

Bekerjasama dengan berbagai financing partner Erajaya Group seperti HCI, Kredit Plus, Megazip, Payku, Aeon, BAF, Samsung F+ dan Kredivo, pelanggan dapat menikmati cicilan dengan bunga 0% hingga gratis dua kali cicilan. 

Penawaran ini berlaku dari 8 April hingga 9 Mei 2021. Degnantesi melakukan transaksi di toko offline Erafone, iBox, Samsung by NASA, Mi Store, dan Urban Republic.

Hasan Aula, Vice President Director Erajaya Group mengungkapkan, Ramadan dan Lebaran biasanya tidak terlepas dengan tradisi membeli baju baru, sepatu baru hingga gadget baru. Erajaya, bekerja sama dengan financing partner pilihan, menghadirkan sebuah program promosi yang didesain untuk membantu masyarakat mendapatkan produk gadget idaman. Dengan menggunakan metode pembayaran yang ringan dan proses yang mudahn cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. 

Ini adalah program promosi pertama yang mengangkat konsep leasing. “Kami berharap opsi pembayaran baru ini dapat memberikan customer experience positif untuk pelanggan kami yang mencari produk orisinal dengan layanan purna jual yang terpercaya,” kata Hasan Aula, pekan lalu. (sya


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER