Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Efisiensi Proses Lelang Negara, Ini Langkah Bank Mandiri

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Meningkatkan efisiensi proses lelang negara, Bank Mandiri menyiapkan layanan pengelolaan keuangan secara online. Layanan ini akan dimanfaatkan oleh seluruh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di Indonesia

Dalam kerjasama ini, Bank Mandiri akan menyediakan layanan virtual account pungutan setoran jaminan lelang. Termasuk notifikasi online untuk memudahkan validasi setoran jaminan lelang oleh KPKNL.

Bank Mandiri juga akan menyiapkan layanan pengembalian setoran jaminan lelang secara otomatis. Agar memudahkan KPKNL me-retur dana jaminan peserta yang kalah lelang tanpa proses upload manual.

SVP Government Institutional Bank Mandiri, Dadang Ramadhan menyatakan, dukungan ini menjadi realisasi keinginan perseroan dapat menjadi mitra keuangan utama pilihan nasabah dengan layanan transaksional yang handal dan simpel. “Kerjasama ini diharapkan meningkatkan kenyamanan stakeholder melaksanakan transaksi lelang negara di masing-masing KPKNL,” kata Dadang, Selasa (4/5)

Seiring perkembangan teknologi informasi dan semakin tingginya kebutuhan transaksional nasabah wholesale, Bank Mandiri terus mengembangkan layanan Mandiri Cash Management. Agar mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER