Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mantap, Bisa Dapat Cashback 100%, Bayar Pakai ShopeePay di Indomaret

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ShopeePay resmi tersedia sebagai metode pembayaran di Indomaret sejak 28 April lalu. Lebih dari satu juta transaksi pembayaran dengan ShopeePay di Indomaret sejak layanan pertama kali diluncurkan.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Dari menjelaskan, kerja sama dengan Indomaret, merupakan langkah penting memperluas jangkauan pembayaran digital ke lebih banyak tempat di Indonesia. “Kami harap, kolaborasi ini semakin memperluas penerimaan dan kepercayaan publik terhadap pembayaran digital,” terang Eka, Selasa (4/5).

Wiwiek Yusuf, Direktur Marketing PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) mengatakan, beragam promosi ShopeePay dapat digabungkan dengan promosi Indomaret. “Sehingga masyarakat dapat membeli kebutuhan dengan harga yang lebih hemat lagi,” kata Wiwiek.

Dua promosi yang dapat dinikmati masyarakat yakni ShopeePay Deals Rp1 dengan cashback hingga 100% selama 28 April – 11 Mei 2021. Serta Serba Hemat dengan diskon hingga 70% yang berlangsung 5 – 31 Mei 2021. 

Di luar dua program tersebut, pelanggan tetap mendapatkan potongan harga melalui promo mingguan Indomaret dan ShopeePay. Potongan harga berlaku untuk produk yang berbeda setiap hari. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER