Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Masyarakat Kini Bisa Miliki Gerai Erafone, Ada Tiga Mitra Baru Bergabung

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Group pekan lalu resmi membuka tiga gerai Erafone Cloud Retail Partner. Berlokasi di Banjarnegara Jawa Tengah, Gejayan, Yogyakarta dan Ruko Rawa Bokor, Jakarta Barat.

Dengan peresmian tiga gerai baru ini, hingga saat ini telah ada 9 gerai Erafone Cloud Retail Partner yang tersebar di tujuh kota. Erafone Cloud Retail Partner merupakan gerai Erafone yang dimiliki oleh investor perorangan, tapi
dikelola dan dioperasikan sepenuhnya oleh tim Erafone.

Seluruh produk gadget, aksesori dan ekosistem yang di gerai ini adalah portofolio yang lengkap, produk orisinil dan bergaransi resmi. Seperti di outlet Erafone lain.

Joy Wahjudi, Vice President Director Erajaya Group mengungkapkan, konsep kemitraan ini memberikan kesempatan investor perorangan menjadi bagian dari keluarga dan kisah sukses Erajaya, dengan tingkat risiko yang minim. Bergabungnya tiga partner baru dari kota Banjarnegara, Jogja dan Jakarta ini adalah bukti kepercayaan investor akan konsep ini.

“Kami berharap ke depan akan makin banyak lagi investor baru yang akan memanfaatkan peluang emas ini untuk pengembangan modal,” kata Joy, Jumat (30/4). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER