Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Varian vivo X60 5G, Tawarkan Pengalaman Fotografi dan Videografi Profesional, Harga lebih Kompetitif

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Saat peluncuran vivo X60 Series 5G beberapa waktu lalu, vivo juga memperkenalkan vivo X60 5G. Tujuannya, memberikan pilihan bagi mereka yang ingin memiliki smartphone flagship vivo dengan harga lebih kompetitif.

Selaras dengan seri vivo X60 Pro 5G, X60 5G dilengkapi dengan teknologi ZEISS Co-engineered Imaging System, kemampuan Ultra Stable OIS, Extreme Night Vision 2.0. Serta dukungan chipset Qualcomm SD 870 5G SoC dan teknologi siap 5G.

“Kunci utamanya pengalaman mobile photography layaknya profesional dengan harga lebih bersahabat, itu yang menjadi alasan kami menghadirkan varian ini. Tanpa perlu khawatir mengenai performa, karena vivo X60 5G juga tetap didukung dengan teknologi kamera dan performa mumpuni.” jelas Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, Senin (3/5).

Teknologi kamera vivo X60 5G juga didukung kemampuan vivo ZEISS Co-engineered Imaging System. Tetap akan menghadirkan kualitas gambar khas ZEISS dan membuat fungsi fotografi di vivo X60 5G lebih berkualitas. Pada sistem stabilisasinya, berbeda dengan varian vivo X60 Pro 5G, smartphone vivo X60 5G menggunakan kemampuan Ultra Stable-OIS dengan VIS 5-Axis Video Stabilization yang mengkombinasikan 4-Axis OIS dengan EIS yang memastikan rotasi sumbu agar menghasilkan video yang tetap stabil.

Untuk memaksimalkan pengalaman professional photography kepada pengguna, vivo X60 5G dilengkapi modul kamera depan beresolusi 32MP. Sedangkan kamera utama di bagian belakangnya memiliki resolusi 48MP. Dengan 3 kamera yang memiliki fungsi berbeda. Yaitu 48MP main camera, 13MP portrait camera dengan optical zoom hingga 2x, serta 13MP super wide-angle camera sekaligus macro camera.

Pada sektor daya, smartphone ini didukung baterai 4300 mAh dengan kemampuan 33W FlashCharge. Untuk mendukung gaya hidup pengguna, vivo X60 5G pun sudah dilengkapi dengan teknologi NFC Multifunctions.

Dijual dengan harga Rp 8 juta, smartphone ini sudah dapat dibeli melalui kanal offline dan online. Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo X60 5G, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER